3 menit

Ucapan selamat lulus sidang skripsi idealnya berisi harapan dan rasa syukur yang penuh makna. Nah, berikut akan kami berikan contoh-contohnya!

Bagi mahasiswa akhir, sidang skripsi merupakan momen paling ditunggu-tunggu.

Pasalnya, pada waktu itu kita akan menghadapi ujian terakhir sebelum akhirnya seorang mahasiswa menyandang titel sarjana.

Hingga akhirnya, bila berhasli dan dinyatakan lulus dalam sidang itu, kamu tentu akan merasa senang bukan main.

Perjuangan selama bertahun-tahun dibalas tuntas dengan gelar yang dicita-citakan sedari dulu.

Bagi kamu yang menyaksikan momen seorang teman yang lulus sidang skripsi, pasti akan ikut bahagia.

Biasanya kamu akan menyambutnya dengan banyak hadiah, termasuk ucapan selamat lulus sidang skripsi.

Pada artikel ini kami akan memberikan contoh ucapan selamat sidang skripsi yang penuh makna, harapan, semangat, rasa syukur, hingga lucu.

Cocok digunakan untuk mengucapkan ucapan selamat sidang skripsi pada teman, sahabat, dan kerabat yang baru saja lulus dari sidang akhir.

Yuk, langsung kita simak contoh-contohnya di bawah ini!

20 Ucapan Selamat Lulus Sidang Skripsi

Sumber: suara.com

1. Ucapan Selamat Sidang Skripsi yang Bijaksana

1. “Selamat kawan, akhirnya penantian dan perjuanganmu selama ini selesai juga. Semoga gelar sarjana yang sudah direngkuh menjadi awal untuk meraih cita-cita besarmu di sama depan.”

2. “Akhirnya, selamat lulus, ya. Namun ingat, jangan sampai kamu terlena, sebab di depan tantangan lebih berat. Terus semangat!”

3. “Aku adalah orang yang melihatmu perjuangan keras hingga di titik ini. Kamu benar-benar pantas untuk mendapatkan gelar ini. Selamat, ya!”

4. “Pepatah yang mengatakan: usaha tak mengkhianati hasil memang benar adanya. Aku melihat itu dari kamu hari ini. Selamat lulus, ya. Semoga gelar sarjana yang baru saja kamu dapatkan, bisa bermanfaat.”

5. “Selamat atas kelulusanmu, semoga ini adalah awal bagi perjalanan untuk meraih cita-citamu di kemudian hari.”

2. Ucapan Sidang Skripsi Berisi Harapan

ria ricis lulus sidang skripsi

Sumber: idntimes.com

6. “Selamat lulus sidang skripsi, teman. Semoga gelar yang kamu dapatkan bisa bermanfaat di kemudian hari dan ilmu yang sudah kamu rengkuh, mempunyai dampak besar di masa depan.”

7. “Setelah perjuangan keras, akhirnya kamu bisa meraih gelar sarjana. Selamat, ya. Gelar ini adalah awal dari perjalanan panjangmu. Tetap semangat!”

8. “Selamat lulus, kawan. Semoga gelar ini bisa menjadikanmu lebih baik di masa depan. Terpenting, perayaan hari ini jangan sampai membuatmu terlena akan masa depan yang lebih berat!”

9. “Akhirnya setapak demi setapak mimpi besarmu mulai berhasil diraih. Jika sarjana saja bisa kamu dapatkan, mimpi besar di depan pun rasanya bukan hal mustahil untuk mendapatkannya!

10. “Ucapan selamat lulus sidang skripsi ini aku persembahkan pada seorang kawan yang tak lelah untuk berjuang. Semoga gelar ini mempunyai pengaruh besar di masa yang akan datang.”

3. Ucapan Selamat Lulus Sidang Skripsi Lucu untuk Sahabat Dekat

11. “Jangan sombong, bro. Hidup di depan pasti lebih berat hahaha. Selamat lulus, ya. Jangan lupain kita-kita yang sudah berjuang bersama!”

12. “Cie lulus sidang skripsi. Sekarang sah jadi pengangguran hahaha. Tetap semangat kawan, selamat atas gelarnya. Perjuanganmu selama ini akhirnya tak sia-sia!”

13. “Mulai malam ini, bisa, dong, mulai mabar? Soalnya ‘kan sudah lulus skripsinya? Hahaha. Selamat kawan. Selamat bersenang-senang dengan gelar barunya.”

14. “Selamat lulus, teman! Inget, besok-besok jangan lupain kita. Tetap nongkrong dan mabar bareng!”

15. “Akhirnya lulus juga. Selamat jadi beban keluarga, ya! Hahaha. Semoga gelarnya bisa manfaat, kawan. Kalau nanti udah sukses, jangan pernah lupain kita, ya.”

4. Penuh Makna

lulus sidang skripsi

Sumber: idntimes.com

16. “Selamat lulus, kawan. Hari ini kamu layak bahagia karena perjuangan kerasmu. Namun ingat, di depan akan banyak tantangan yang lebih berat. Tetap semangat!”

17. “Tak ada hadiah yang aku bawa, hanya ada doa tulus dari seorang sahabat yang mengharapkannya bisa sukses di masa depan.”

18. “Selamat atas kelulusanmu. Kamu sungguh sangat layak atas gelar ini. Terus semangat untuk mendapatkan banyak kesuksesan di masa depan.”

19. “Alhamdulillah, akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Selamat lulus sidang skripsi. Akhirnya kamu berhasil untuk membuat orang tuamu tersenyum!”

20. “Walau dulu kamu sempat hampir menyerah, tapi hari ini kamu membuktikan jika masa depan mesti diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Sekali lagi selamat, selamat atas gelar sarjanamu!”

***

Itulah beberapa contoh ucapan selamat lulus sidang skripsi yang bisa kamu gunakan kepada teman, sahabat, dan kerabat.

Semoga bermanfaat, Property People.

Ikuti terus artikel menarik lainnya di Berita 99.co Indonesia.

Royal Clove Kolonel Masturi dapat menjadi pilihan tepat jika kamu sedang mencari rumah di daerah Cimahi yang dekat dengan Bandung.

Informasi lebih lengkap silakan lihat di www.99.co/id dan rumah123.com karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Cek sekarang juga!

Artikel ini bersumber dari berita.99.co.