ilustrasi dokter spesialis kulit. foto: envato elements

GenPI.co – Kamu ingin berobat ke dokter spesialis kulit di Bandung tapi bingung harus memilih siapa? Sebelum memilih, sebaiknya kamu mencari tahu dulu informasi seputar dokter kulit yang ada di Bandung.
 
Mencari tahu informasi ini tentu bisa membantu kamu menentukan dokter yang terdekat dan tepat serta sesuai dengan kebutuhan. Nah, untuk membantu kamu, simak rekomendasinya pada ulasan berikut ini.

Prof. dr. DR. Tony Djajakusumah, Sp.KK(K)

Dokter yang satu ini sudah terkenal di Bandung akan keahliannya dalam menangani berbagai permasalahan kulit. Bahkan, kamu mungkin perlu mengantre panjang jika ingin mendapatkan pelayanan dari dokter ini.
 
Prof. Dr. DR. Tony Djajakusumah, Sp. KK(K) membuka praktek sendiri di Jl. Kebon Jati No.106, Kb. Jeruk, Andir, Bandung. Kamu juga bisa berkonsultasi secara online dengan dokter ini untuk mendapatkan saran dan pengobatan yang tepat.

dr. Raden Amir Hamzah, Sp.KK, M.Kes

Dokter Raden merupakan salah satu dokter kulit di Rumah Sakit Immanuel Bandung. Dia bisa menangani berbagai masalah atau penyakit kulit dan kelamin pada siapa pun, termasuk bayi yang baru dilahirkan.

BACA JUGA:  Tak Perlu Botox, Lakukan 3 Cara Agar Kulit Kencang di Usia Senja

Menurut beberapa ulasan di sejumlah sumber, dokter yang menamatkan pendidikan spesialis kulit dan kelamin di Universitas Padjadjaran ini dikenal ramah, kooperatif, dan komunikatif.

Dia pun memeriksa secara detail dan dapat menjelaskan penyakit dengan baik kepada pasien.

dr. Deis Hikmawati, Sp.KK, M.Kes

BACA JUGA:  Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Kulit Sensitif? Ini Kata Dokter

Dokter Deis merupakan dokter yang ada di klinik kecantikan di Bandung. Tepatnya, yaitu di Erha Derma Center (EDC) Bandung dan Erha Apothecary (EA) Istana Plaza Bandung.

Kamu bisa berkonsultasi seputar masalah kecantikan kulit, seperti jerawat, penuaan, atau kulit kusam.

BACA JUGA:  Ini Penyebab Kulit Wajah Bisa Sensitif, Kata Pakar Dermatologi

Dia dapat ditemui di EDC Bandung setiap Senin–Minggu serta di EA Istana Plaza Bandung setiap Senin, Selasa, Kamis, Jumat, dan Sabtu. (hellosehat)

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.