Telko.id – 360° smart antenna dan dual Power Amplifier menjadi kekuatan dari Oppo Find X5 Pro 5G untuk menemani Anda menikmati hiburan menggunakan smartphone. Ya, karena keduanya mampu memberikan sinyal yang stabil dan kuat.

Kehadirannya ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Di mana, jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat hingga mencapai 196,7 juta orang. Kenaikan jumlah pengguna didorong oleh internet cepat yang semakin merata.

Rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan 5,7 jam menggunakan smartphone untuk bekerja hingga mencari hiburan. Sebesar 49,3% orang menonton video online saat mencari hiburan di smartphone.

Apalagi sejak pandemi Covid-19, semakin banyak masyarakat yang menonton film dalam waktu yang lama atau movie marathon menggunakan smartphone.

Nah, untuk mengakses hiburan melalui smartphone tentunya memerlukan sinyal yang kuat dan stabil agar tidak terjadi buffering.

Selain itu jika menonton film di smartphone pengguna akan memutar smartphone secara horizontal, sehingga memerlukan smartphone yang memiliki antena yang baik.

Itu sebabnya, Oppo Find X5 Pro 5G yang sudah dilengkapi dengan 360° smart antenna dan dual Power Amplifier sehingga memiliki sinyal yang stabil dan kuat.

“Oppo yakin kualitas sinyal smartphone ditentukan oleh antena dan posisinya di dalam ponsel itu sendiri. Selain itu Power Amplifier (PA) memainkan peran penting dalam memperkuat sinyal agar cukup memberikan koneksi yang kuat dan stabil,” ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia menjelaskan.

“Hal itu sesuai dengan misi kami “Inspiration Ahead”, OPPO terus berinovasi mengembangkan teknologi dan meningkatkan pengalaman pengguna dengan menghadirkan solusi berupa 360° smart antenna dan dual Power Amplifier untuk pertama kalinya pada smartphone flagship terbaru, OPPO Find X5 Pro 5G,” ujar Patrick menambahkan.

Kini, dalam mengakses hiburan di smartphone seperti streaming video resolusi tinggi pengguna mengharapkan kecepatan 5G yang cepat tanpa buffering.

Untuk mengatasi masalah ini, para insinyur Oppo memberikan solusi dengan memadukan perangkat lunak dan perangkat keras untuk meningkatkan tata letak antena pada smartphone, serta memasukkan tidak hanya satu, tetapi dua komponen Power Amplifier.

Ini memungkinkan smartphone untuk memilih Power Amplifier yang paling cocok untuk mengirim dan menerima sinyal pada waktu tertentu secara otomatis.

“Dengan disematkan 360° smart antenna dan dual Power Amplifier, OPPO Find X5 Pro 5G lebih jarang mengalami freeze atau lagging bahkan saat sinyal sangat lemah. Jika dibanding dengan generasi sebelumnya, smartphone ini mengalami freeze 50% lebih sedikit sehingga memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih baik,” ujar Patrick Owen.

Oppo Find X5 Pro 5G cocok untuk pencinta movie marathon karena tidak hanya dilengkapi dengan 360° smart antenna dan dual Power Amplifier, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai dual-cell 5000mAh dan didukung 80W SUPERVOOC Flash-Charging.

Jika saat menonton terjadi low battery, pengguna hanya perlu 12 menit untuk mengisi daya baterai dari kosong hingga 50%.

Nikmati juga sensasi movie marathon di smartphone dengan kualitas teater karena Oppo Find X5 Pro 5G sudah dilengkapi O1 Ultra Vision Engine yang dapat meningkatkan kualitas video saat diputar dengan resolusi super pada 2160p.

Dengan dukungan HDR10 dan HDR10+ dikombinasikan dengan OPPO’s O1 Ultra Vision Engine, OPPO Find X5 Pro 5G dapat meningkatkan standar konten video dengan range warna yang lebih variatif.

Bagi kalian yang ingin menikmati movie marathon di smartphone dengan kualitas tinggi, Oppo Find X5 Pro 5G dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black dengan harga Rp.14.999.000 masih tersedia di Oppo Brand store, Oppo Official store, Erafone store, Urban Republic (UR) dan mitra toko lain.

Juga dapat diperoleh di e-commerce partner terkemuka seperti Eraspace.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. (Icha)

Artikel ini bersumber dari telko.id.