Merdeka.com – Nama banana bread mungkin sudah familier terdengar bagi beberapa orang. Apalagi belakangan kreasinya juga semakin menjamur dan bisa dijumpai di mana-mana. Namun, jika bicara mana yang enak, mungkin perlu lebih selektif memilihnya.

Kabar baiknya, buat yang tinggal di Jakarta, ada kreasi banana bread yang patut buat dicoba. Roti pisang ini dibikin oleh usaha kuliner bernama Baked in Wonderland. Saking enaknya, banyak pelanggan yang suka. Berikut beberapa varian andalannya!

Almond Honey Banana Bread

©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Pertama ada almond honey banana bread yang dibuat oleh Baked in Wonderland menggunakan pisang, madu dan almond panggang. Almond honey banana bread ini pun dicetak dalam loyang berukuran 23x11cm. Dengan ukuran tersebut, Baked in Wonderland membanderol kue ini seharga Rp60.000.

Raisins Honey Banana Bread

manis sedap baru

©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Keistimewaan dari kreasi raisins honey banana bread ini adalah dibuat menggunakan madu murni sebagai pemanis. Roti ini juga menggunakan pisang sebagai bahan baku. Kismis yang digunakan juga amat berlimpah. Roti ini dicetak dalam loyang berukuran 23x11cm dan dapat dibeli dengan harga Rp60.000.

Double Cheese Honey Banana Bread

manis sedap baru

©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Baked in Wonderland memilih madu sebagai pemanisnya. Dalam adonan roti ini juga digunakan pisang pilihan sebagai bahan baku utamanya. Kreasi roti pisang madu ini pun semakin istimewa karena menggunakan keju dobel, baik di dalam maupun di bagian atasnya. Baked in Wonderland membuatnya dalam cetakan loyang berukuran 23x11cm.

Choco Chunk Honey Banana Bread

manis sedap baru

©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Sama dengan kreasi lainnya, choco chunk honey banana bread ini menggunakan madu murni sebagai pemanisnya. Di dalamnya juga ditambahkan choco cunk yang luar biasa enak, di samping pisang sebagai bahan baku utamanya. Baked in Wonderland sendiri membuatnya dalam cetakan loyang berukuran 23x11cm dan dijual seharga Rp60.000.

Apabila ingin memesannya, bisa langsung pre-order melalui ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.