SURYA.CO.ID – Venna Melinda mengungkapkan alasan mengapa Ferry Irawan menjadi beringas saat mendampinginya ke Kediri hingga berujung pada kekerasan.

Dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Senin )16/1/2023) Venna Melinda mengatakan, dalam kurun waktu sembilan bulan usia pernikahannya, pada tiga bulan terakhir sikap Ferry Irawan mulai berubah.

Hal itu bersamaan dengan kembalinya Venna Melinda ke panggung politik, yang mana mengharuskannya menjalin komunikasi dan berhubungan dengan banyak pihak.

Baca juga: Enggan Bercerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Rela Dihujat dan Dihina Asalkan Kembali Bersama

Saat Venna Melinda disibukkan dengan urusan politik, Ferry Irawan mulai menunjukkan sisinya yang begitu posesif terhadap sang istri. Bahkan, ketika Venna Melinda harus menjalin komunikasi dengan rekan lawan jenis, dia mendapat komplain dari suaminya.

Bagi Venna Melinda, tingkat kecumburan dan suudzon Ferry Irawan sudah di tahap tidak masuk akal.

“Misalnya pada tanggal 8 Januari 2023. Saya harus berhubungan dengan Ketua DPD serta beberapa rekan lain yang kebanyakan laki-laki. Dia sudah komplain ke saya. Katanya, marwah perempuan itu tidak boleh berhubungan dengan laki-laki lain secara langsung dan harus melalui suami,” terang Venna Melinda.

Sementara dalam pandangan Venna Melinda, untuk urusan dapil, tentu tidak bisa jika harus melalui pintu lain dan tidak langsung pada dirinya.

Ferry Irawan disebut mengalami stress setelah jadi tersangka kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. (Kolase Surya.co.id)

Baca juga: Tulis Surat Minta Maaf ke Venna Melinda, Ferry Irawan Ikhlas Ditahan Asal Istri Cintai Dirinya Lagi

Pada tahap itu, Venna Melinda sudah merasa bahwa suaminya tidak bisa mendukung dirinya untuk berkarier. Padahal, saat memulai pernikahan, keduanya sama-sama berkomitmen akan memulai rumah tangga dari nol. Termasuk dalam urusan pekerjaan.

Terlebih, perlakuan yang menurut Venna Melinda tidak masuk akal itu sudah berlangsung selama tiga bulan terakhir.

Menurut penuturan Venna Melinda, kejadian palong parah berlangsung pada, Minggu (8/1/2023). Saat itu, ibu dari Verrell Bramasta ini hendak menyapa masyarakat Tulungagung, yang akan menjadi dapilnya, pada pukul 10:00 WIB.

“Namun, pada pukul 06:00, dia sudah cari gara-gara. Lagi-lagi, itu adalah hal sepele, yang bisa saya lakukan di lain waktu dan tidak harus saat itu. Di situ kami sudah bertengkar. Puncaknya, ya pada perlakuan kekerasan ini,” jelas Venna Melinda.

Venna mengatakan bahwa suaminya juga sempat mengancam dirinya dengan kata perpisahan. Di situ, Venna merasa bahwa dia tidak perlu lagi mempertahankan Ferry Irawan untuk menjadi suaminya.

Berikut video selengkapnya

Baca juga: Ferry Irawan Sebelum Nikahi Venna Melinda, Athalla Naufal Kini Kecewa: Omong Kosong” href=” MANIS Ferry Irawan Sebelum Nikahi Venna Melinda, Athalla Naufal Kini Kecewa: Omong Kosong

Ferry Irawan Tuduh Venna Melinda Lakukan KDRT Juga


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.