Armada persembahkan single terakhir lagu memori yang rilis 10 Februari 2023. Foto: Dok Armada

GenPI.co – Kiprah Armada dalam sejarah musik tanah air telah menorehkan banyak prestasi sekaligus kenangan di hati penikmat musik Indonesia.

Besar di jalur musik mainstream, lagu-lagu Armada telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat.

Hal ini juga tervalidasi dalam banyak moment festival musik dimana terlihat dan terdengar ribuan orang yang terdiri dari berbagai kalangan kompak sing along.

BACA JUGA:  Lagu Sering Diremix di Medsos, Armada Respons Santai

Terlepas dari penamaan genre pop, pop melayu, atau apapun itu, “lagu enak”, adalah kata yang tercetus di benak orang ketika mendengar nama Armada, sebuah pondasi terpenting dalam hal merebut hati semua orang, baik fans maupun bukan.

Kekuatan inilah yang telah membawa Armada menjelajah ke semua penjuru tanah air dan tentunya juga beberapa negara Asia, bahkan anak-anak generasi Z di kawasan Jakarta Selatan telah mengakui dan memasukkan Armada sebagai line up untuk acara-acara pentas musik mereka.

BACA JUGA:  Rizal Armada Bagi Formula Khusus Ciptakan Lagu Enak, Bisa Ditiru Nih!

Kekuatan ini juga yang membuat Armada berkali-kali membawa pulang tropi penghargaan bagi karya-karya mereka, semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai band papan atas dan salah satu band terbaik di sejarah musik Indonesia.

Setiap ada awal pasti ada akhir, sebuah konsep perpetual yang sudah jarang didengar dalam kehidupan sehari-hari, namun bukan berarti tak terjadi.

BACA JUGA:  Rayakan Perjalanan ke-15 Tahun, Armada Bakal Tur Keliling Indonesia

Begitu juga bagi Armada, mereka menulis lagu Memori yang akan dibagikan pada 10 Februari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.