Pakaian Putri Candrawathi menjadi sorotan publik lantaran berbeda dari empat tersangka lainnya. Foto: Tangkapan layar Polri TV

GenPI.co – Penampilan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, menjadi sorotan awak media yang tengah melakukan peliputan rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Putri memakai pakaian serba putih dengan masker dan sepatu juga berwarna senada. Pakaian Putri tampak berbeda lantaran empat tersangka lainnya menggunakan baju tahanan, sedangkan dirinya tidak. 

Hal tersebut lantas menarik perhatian awak media dan meninggalkan pertanyaan besar bagi publik. 

BACA JUGA:  Komnas HAM Beber Prilaku Putri Candrawathi, Duh Ternyata

Kendati demikian, rekonstruksi pun tetap berjalan. Putri terlihat menampilkan perannya dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Adegan yang ditampilkan mulai dari perencanaan pembunuhan di lantai tiga rumah pribadinya di Jalan Saguling hingga mengajak Bharada E dan Bripka RR menuju Komplek Duren Tiga, tempat terjadinya peristiwa pembunuhan Brigadir J. 

BACA JUGA:  Putri Candrawathi Mengaku Dilecehkan di Magelang, Komnas HAM Ogah Terjebak

Meski begitu, sebelumnya Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo pernah menyebut alasan Putri tidak memakai baju tahanan.

Sebab, hingga saat ini, polisi belum melakukan penahanan terhadap istri Ferdy Sambo itu lantaran pemeriksaan terhadapnya belum selesai.

BACA JUGA:  Berkas Perkara Putri Chandrawathi Telah Diterima Kejagung

“Pemeriksaan Saudari PC pada malam ini dihentikan dulu karena sudah larut malam dan mengingat juga kondisi kesehatan yang bersangkutan,” kata Dedidalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.