Ilustrasi – BATIQA Hotels beri kejutan di akhir November dengan ada banyak diskon besar-besaran. Foto: Dok BATIQA Hotels

GenPI.co – BATIQA Hotels siap memberikan kejutan di akhir November 2022 dengan menawarkan diskon besar-besaran. 

Terlebih memasuki akhir bulan, biasanya orang-orang yang sudah mendapatkan gaji akan mulai berburu harga diskon untuk pembelian keperluan sehari-hari, termasuk liburan.

Berbicara mengenai liburan, setiap orang pasti membutuhkan akomodasi seperti hotel dengan harga yang terjangkau dan kendaraan untuk menuju tempat liburannya.

BACA JUGA:  BATIQA Hotels Kolaborasi dengan KARA Indonesia Bikin Hidangan Masakan Keluarga

Untuk itu BATIQA Hotels memanjakan tamunya dengan memberikan kejutan yang tidak mungkin bisa ditolak.

“Di akhir November ini BATIQA Hotels membuat kejutan untuk tamu setianya, kami memberikan penawaran BATIQA Black Friday,” ujar Marcomm BATIQA Hotels Citra Maharani dalam keterangannya yang diterima GenPI.co, Jumat (25/11/2022).

BACA JUGA:  BATIQA Hotels Obral Diskon Gila-gilaan Selama Oktober 2022, Buruan Pesan Sekarang!

Untuk BATIQA Black Friday diberikan harga khusus yaitu Rp 150,000 di semua unit BATIQA Hotels.

Harga ini sudah termasuk menginap di kamar superior, free late check out hingga pukul 14.00 WIB sesuai dengan ketersediaan hotel, dan juga sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya layanan.

BACA JUGA:  Kembalikan Gelang Tamu yang Tertinggal, Karyawan Batiqa Hotel Jababeka Terima Penghargaan

“Reservasi hanya dapat dilakukan melalui situs web BATIQA Hotels yaitu www.batiqa.com, dengan waktu pemesanan mulai tanggal 25 November 2022 jam 12.00 WIB. Waktu menginap dari BATIQA Black Friday ini berlaku dari tanggal 25 November 2022 hingga 31 Maret 2023 yang berlaku hanya untuk hari Minggu hingga hari Jumat,” tambah Citra Maharani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.