Beauty in The Pot, sebuah brand hotpot restaurant terkenal dari Paradise Group Singapore membuka outlet pertamanya di Kota Bandung, tepatnya di Paris Van Java. Foto: dok. humas

GenPI.co – Beauty in The Pot, sebuah brand hotpot restaurant terkenal dari Paradise Group Singapore membuka outlet pertamanya di Kota Bandung, tepatnya di Paris Van Java.

Terinspirasi oleh budaya makanan sehat, konsep hotpot restaurant ini menghadirkan berbagai macam kuah kaldu yang dibuat dari bahan-bahan premium dan segar yang dipilih setiap harinya.

Setiap pot yang disajikan memiliki cita rasa dan nutrisi yang tinggi sehingga tidak hanya lezat tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan menambah kecantikan.

BACA JUGA:  Bersama Tourism Malaysia, Avenzel Hotel Gelar Festival Kuliner Negeri Jiran

Beauty in The Pot menawarkan berbagai pilihan menu yang sangat beragam, mulai dari bahan segar berkualitas seperti daging, makanan laut, sayuran hingga mi.

Hidangan olahan segar setiap harinya seperti bakso, adonan spesial, dan pangsit yang dibuat secara khusus oleh tim kulinari Beauty in The Pot untuk memanjakan lidah penikmatnya ketika dipadukan dengan berbagai kuah kaldu pilihan. Inilah 6 jenis kuah legendaris dari Beauty in The Pot:

BACA JUGA:  Kisah Puput Besarkan Bisnis Kuliner Legendaris Es Marem Bu Ning Kranggan

Signature Beauty Collagen Broth

Kuah ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang direbus dengan waktu yang sangat lama dan dipadukan dengan berbagai bumbu rempah sehingga menghasilkan kuah yang kental dan kaya akan kolagen dengan cita rasa gurih yang alami.

BACA JUGA:  Bakmi Pelita 2, Kuliner Hidden Gem Halal yang Enak dan Melegenda di Bandung

Kandungan kolagen yang tinggi ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit dan dapat membantu meningkatkan kecantikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.