Keseluruhan tim Bizhare. (dok. Bizhare)

Platform layanan urun dana (securities crowdfunding) Bizhare melakukan rebranding melalui kampanye #TransparanBikinAman di awal tahun 2023. Dengan menghadirkan logo anyar yang lebih segar dan futuristik, Bizhare siap mengoptimalisasi layanan dengan semangat ‘kebersamaan’.

Sebagai platform securities crowdfunding dengan semangat gotong royong dalam memajukan bisnis UMKM dan waralaba selama lebih dari 5 tahun, Bizhare yakin tahun 2023 menjadi tahun yang tepat untuk dapat memperkokoh posisinya sebagai platform securities crowdfunding terbaik dalam memberikan pelayanan yang transparan dan aman.

Setidaknya lebih dari 200 ribu pengguna telah merasakan langsung transparansi Bizhare dalam menghadirkan bisnis berkualitas, laporan performa bisnis yang akurat serta investasi yang aman dengan dukungan sistem dan teknologi yang mumpuni. Heinrich Vincent, CEO Bizhare menjelaskan kampanye #TransparanBikinAman menjadi wujud nyata Bizhare dalam menciptakan pengalaman berinvestasi yang transparan dan aman di tengah banyaknya kasus investasi bodong yang sedang marak belakangan ini.

Dalam rangka memperkenalkan wajah dan semangat baru Bizhare melalui kampanye #TransparanBikinAman, Bizhare hadir di beberapa titik jalan utama di wilayah Jakarta melalui pesan elektronik Out of Home yang mengajak masyarakat untuk jadi bagian dari investasi yang #TransparanBikinAman. Transformasi logo dan value baru dari Bizhare ini disambut luar biasa oleh masyarakat melalui trending topic Twitter sejak diperkenalkan pada 9 Januari lalu.

“Wajah baru Bizhare ini tentu semakin memperkuat visi kami untuk menjadi ekosistem bisnis dan investasi yang paling terintegrasi di Indonesia dalam membantu lebih banyak masyarakat Indonesia untuk bebas secara finansial,” ungkap Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare.

Hal senada juga disampaikan oleh CTO Bizhare, Giovanni Umboh, bahwa seluruh pengguna Bizhare baik dari sisi investor maupun penerbit UMKM bisa secara langsung merasakan nilai tambah dan manfaat yang lebih besar lagi, salah satunya dengan user interface yang semakin user friendly serta berbagai fitur-fitur menarik di aplikasi Bizhare sebagai perwujudan dari nilai tambah (value added) sesuai konsep dari logo baru Bizhare itu sendiri. Salah satunya adalah fitur terbaru dari Bizhare yaitu Bizhare Loyalty Program, yang dapat memberikan reward dan benefit menguntungkan untuk para investor, ketika berinvestasi di Bizhare. 

Di tahun 2023 ini, Bizhare juga akan mengadakan Acara Bizhare Investment Conference 2023, yang merupakan konferensi edukasi bisnis dan investasi UMKM terbesar di Indonesia, yang menghadirkan berbagai pembicara dari pemerintah, investor, pelaku bisnis dan influencer tanah air, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat secara lebih luas lagi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.