Ilustrasi – Buruan beli mobil Wuling Almaz RS terbaru yang memiliki berbagai teknologi intelligent digital. Foto: Ridho/JPNN.com/GenPI.co

GenPI.co – Mobil kelas sport utility vehicle (SUV) semakin menggoda di pasar otomotif Indonesia.

Banyak masyarakat Indonesia terlebih menginginkan mobil-mobil dari kelas low SUV.

Salah satu mobil kelas low SUV adalah Wuling Almaz RS dengan harga mulai Rp 367,1 juta untuk varian EX 5-seat hingga Rp 399,2 juta untuk tipe Pro.

BACA JUGA:  DSFK Mini Ev Muncul di GIIAS 2022, Calon Pesaing Wuling Airev

Dilansir dari laman resmi perusahaan pada Selasa (30/8/2022), Wuling merupakan pabrikan pertama di Indonesia yang memberikan berbagai teknologi “intelligent digital” pada mobil-mobilnya.

Wuling Almaz RS dengan harga di bawah Rp 400 jutaan  sudah mendapatkan fitur remote control apps dengan internet of vehicle (IoV).

BACA JUGA:  Buruan Beli Mobil Wuling Air Ev Terbaru, Nih Cek Spesifikasinya

Almaz RS dengan logo Wuling berkelir silver sebagai simbol brand berkelas global juga menyematkan inovasi teknologi semi-otonom Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Internet of Vehicle hingga Advanced Driver Assistance System (ADAS).

WISE adalah inovasi terbaru dari Wuling untuk menciptakan ekosistem pintar yang dapat menghubungkan pengguna dengan mobil melalui fasilitas Internet of Vehicle dan memaksimalkan keamanan melalui fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam perjalanan.

BACA JUGA:  Mobil Listrik Jadi Primadona, Wuling Obral Diskon hingga Rp50 Juta

Almaz RS juga memiliki fitur yang terbagi melalui empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur di dalamnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.