Merdeka.com – Nastar adalah salah satu jenis kue kering yang biasa ditemui saat perayaan hari raya keagamaan di Indonesia. Memiliki isian berupa selai nanas, membuat makanan ini pastinya lumer di mulut dan disukai oleh banyak orang dari segala usia. Selain isinya, nastar juga identik dengan berbagai bentuk yang unik seperti bulat, bentuk daun, labu, dan sebagainya.

Nah, ngobrolin soal nastar, ternyata ada satu tempat usaha yang menawarkan kue kering ini dengan menyisipkan gaya dan cita rasa dari Hong Kong yang menarik. Yup, sajian berbeda ini bisa kamu jumpai lewat HongKonger In Bali.

Bukan hanya rasanya yang bisa menggoyang lidah, namun nastar yang satu ini juga aman banget untuk dikonsumsi oleh para vegan, lho. Yuk, intip dulu menunya lewat informasi berikut ini.

Dibuat Tanpa Telur, Sehingga Cocok untuk Para Vegan

©Hongkonger in Bali

Meskipun baru dibuka sekitar 3 bulan lalu, namun inovasi sajian yang ditawarkan oleh HongKonger In Bali ini tak main-main, lho. Jika biasanya nastar menggunakan telur sebagai salah satu bahan dasarnya, namun ternyata nastar dari HongKonger In Bali malah tak memanfaatkan bahan alami itu sama sekali. Itulah kenapa, menu ini sangat aman disantap, sekalipun untuk para vegan.

Menariknya lagi, nastar dari tempat ini juga terinspirasi dari Taiwan, yang mana terkenal dengan pinnaple cakenya yang tak kalah enak dan menggiurkannya dengan kue kering di Indonesia. Selain itu, nastar ini pun memiliki bentuk bulat penuh (permukaan yang tidak flat) serta berwarna keemasan. Menurut Indra sendiri, sang pemilik usaha, bentuk bulat dan warna emas pada menu ini melambangkan keberuntungan yang tiada henti atau tak ada habisnya.

Punya Rencana untuk Menambah Berbagai Menu Hong Kong Lainnya

cocok untuk para vegan hongkonger in bali tawarkan menu nastar sedap dan tak biasa

©Hongkonger in Bali

Berbagai menu yang ada di sini semuanya terbuat dari bahan premium dan tanpa pengawet sedikitpun. Terlebih, setiap kepingan kue kering akan dibuat berdasarkan pesanan, sehingga rasanya pun masih fresh dan awet hingga ke tangan konsumen. Pokoknya, setiap gigitan dari nastar ini akan memberikan rasa asam, manis, dan renyah yang tiada duanya, deh.

Untuk ke depannya, HongKonger In Bali ingin menambah sejumlah menu lainnya yang juga inovatif dan kreatif. Mulai dari Hong Kong milk tea, burung dara goreng, dan ayam goreng muda atau yang berukuran kecil.

Tak perlu khawatir jika kamu berada di luar Kota Bali. Pasalnya, kue nastar dari tempat ini bisa dikirim hingga ke luar kota, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, dan bahkan sampai Hong Kong. Pengirimannya pun dipastikan aman karena memakai bubble wrap dan kardus. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pemesanan tanpa minimal order alias bisa beli hanya 1 box/toples saja.

Nah, itu dia kue nastar unik dan berbeda yang bisa kamu nikmati. Sebagai informasi, sajian ini bisa kamu order secara praktis lewat platform online ManisdanSedap.com, lho.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.