Victoria Beckham (foto: @victoriabeckham)

GenPI.co – Selebritas dunia Victoria Beckham dikenal memiliki kulit kencang dan wajah awet muda di usia yang hampir menginjak 50 tahun. Rupanya istri mantan pesebakbola David Beckham itu memiliki rahasia khusus.

Dilansir dari Daily Mail, Ibu 4 orang anak ini, memperlihatkan apa yang ia konsumsi di pagi hari untuk membersihkan tubuhnya, yaitu dua sendok teh cuka sari apel dan lemon hangat.

“Hal pertama yang saya lakukan setiap pagi adalah 2 sendok teh cuka sari apel, diikuti oleh lemon segar diperas ke dalam air mendidih,” ujar Victoria Beckham di unggahan instastory.

BACA JUGA:  Gampang Banget, 5 Tips Menjaga Wajah Awet Muda dan Kulit Tetap Kencang

Cuka sari apel rupanya memiliki segudang manfaat, diantaranya menurunkan gula darah, membunuh bakteri, dan membantu penurunan berat badan.

Sementara, air lemon dapat membantu memperbaiki kulit, mendetoksifikasi tubuh, dan membantu pencernaan. Itulah salah satu rahasia Victoria Beckham tetap langsing dan terlihat awet muda di usia 45 tahun.

BACA JUGA:  Rutin Totok Wajah Bisa Menyamarkan Kerutan dan Bikin Kulit Kencang

Setelah itu, Victoria Beckham memamerkan menu sarapan yang dibuatkan oleh sang putri yang berusia delapan tahun, Harper. Sarapan itu berupa campuran biji chia dengan susu almond dan raspberry yang disajikan dalam kotak makan plastik.

“Sangat manis dan baik. Terima kasih Harper Seven,” kata dia.

BACA JUGA:  Tak Perlu Botox, Lakukan 3 Cara Agar Kulit Kencang di Usia Senja

Tak cukup denga sarapan, ia pun rutin menjalani latihan gym. Perancang busana itu mengatakan bahwa biasanya ia berlari di atas treadmill selama satu jam sebelum melakukan gerakan pengencangan dan pengondisian dengan pelatih pribadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.