Simbolis penyerahan hadiah utama umrah Gebyar Hatari Miliaran Rupiah periode II. (Dok. Hatari)

Hatari Biskuit tidak henti-hentinya memberikan apresiasi kepada konsumen setia. Beberapa waktu lalu brand di bawah naungan PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) ini mengumumkan pemenang undian Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Tahap I periode II yang telah berlangsung sejak April 2022.

“Program yang mengusung hadiah total miliaran rupiah dengan hadiah utama umrah ini didedikasikan untuk seluruh konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia dan ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit,” ucap Raymond C Widodo, Marketing Manager ASW Foods.

Raymond mengatakan, program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Cara untuk mengikutinya pun mudah. Konsumen hanya perlu membeli biskuit Hatari See Hong Puff varian apa saja atau cream crackers yang bertanda khusus.

Selanjutnya, konsumen hanya perlu temukan kupon undian di dalam kemasan dan daftarkan data diri melalui barcode yang terdapat pada kupon. Setelah itu, kirim kupon undian beserta fotokopi data diri, berupa KTP ke PO BOX Hatari Jakarta 12000.

Pada periode II ini Hatari mengundi sekitar 39 ribu kupon. Menurut Raymond, jumlah tersebut lebih besar dibandingkan dengan periode I. Pengundian hadiah utama disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, serta Kepolisian Republik Indonesia.

Adapun para pemenang undian pada tahap I periode II membawa hadiah utama atau grand prize di antaranya hadiah utama umroh untuk 10 orang pemenang, uang tunai sebesar Rp20 juta untuk tiga orang pemenang, uang tunai sebesar Rp10 juta untuk tiga orang pemenang, dan Rp5 juta untuk 10 orang pemenang.

Selain hadiah utama, Hatari Biskuit juga memberikan hadiah langsung dan hadiah mingguan berupa pulsa dan uang tunai hingga total Rp2 juta. Hadiah ini diundi setiap Sabtu secara live di Instagram Hatari. Melalui program ini, General Manager Non Commercial ASW Foods Bayu Wijaya berharap masyarakat umum dapat merasakan dan menikmati hadiah yang diberikan oleh Hatari. “Kita ini kan punya visi memang dari kita untuk semua, jadi memang untuk masyarakat semuanya. Masyarakat bisa merasakan umroh seperti itu, bisa dapat hadiah ramai-ramai,” tuturnya.

Antusias tinggi dari konsumen membuat Hatari kembali mengadakan Gebyar Hatari Tahap II untuk periode Januari sampai Desember 2023. Bayu menyebut, pada tahap II ini, hadiah akan lebih banyak sehingga kesempatan untuk menang akan lebih besar.

Bayu pun memberikan tips bagi para konsumen Hatari yang ingin mengikuti program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah, di antaranya pastikan kondisi kupon bagus tidak dalam keadaan robek. Lalu, tulis identitas diri dengan jelas, seperti nama, nomor KTP, dan alamat agar kupon tidak masuk dalam kategori invalid.

Hal ini dikarenakan saat melakukan penarikan undian, kupon yang terambil diperiksa kembali kesesuaian data dan kondisi kupon. Jika data benar dan kupon dalam keadaan baik, maka peserta resmi mendapatkan hadiah. Selain itu, kirimkan satu kupon dengan satu identitas agar memiliki peluang menang lebih besar. “Jangan mengirimkan kupon banyak dengan satu identitas,” tegasnya.

Tak ketinggalan, pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada konsumen setia Hatari dan mengingatkan untuk menantikan dan mengikuti Gebyar Hatari Miliaran Rupiah tahap II yang dimulai pada bulan Januari hingga Desember 2023.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.