Merdeka.com – Memilih rendang sapi sebagai lauk pendamping saat makan memang tak pernah salah. Apalagi, rasa gurih dari santan dan tekstur yang empuk dari daging sapi sendiri, membuat menu ini semakin cocok bila dikombinasikan dengan sepiring nasi hangat. Tak heran, bila banyak orang begitu menikmati masakan dari Minang tersebut.

Saat ini, ada beberapa jenis rendang sapi yang bisa ditemukan. Berbagai olahan ini juga memiliki cita rasa dan keunikannya masing-masing. Lantas, apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Rendang Paru Sapi Kering

©Manis dan Sedap/kanai_ati

Menikmati jeroan daging sapi kini semakin mantap dengan adanya rendang paru sapi kering. Nah, jenis rendang ini terbuat dari paru sapi yang dimasak dalam waktu lama bersama santan dan beragam rempah nikmat lainnya. Rasa yang autentik serta aroma yang menggiurkan, membuat siapapun ingin segera menyantapnya.

Pastinya, lauk ini akan pas banget untuk dimakan saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Selain itu, cita rasa yang kaya akan membuat nafsu makan semakin meningkat dan ingin selalu nambah lagi. Dijamin, satu porsi saja tak akan cukup untuk memuaskanmu.

2. Rendang Sapi Suwir Krispi

deretan jenis rendang sapi yang sedap dan penuh cita rasa cocok untuk dijadikan lauk

©Manis dan Sedap/kanai_ati

Beberapa orang terkadang enggan mengkonsumsi rendang karena cara makannya yang agak ribet dan harus memotongnya dulu menjadi beberapa bagian. Meski begitu, kamu bisa lho menyantap olahan sapi ini dengan praktis dan mudah. Salah satunya dengan memilih rendang sapi suwir kripsi.

Dalam proses pengolahannya, daging sapi akan disuwir terlebih dahulu menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan halus. Setelahnya, baru dimasak dengan bumbu rendang hingga berwarna kecoklatan. Rasanya tentu saja sama dengan rendang sapi pada umumnya. Hanya saja, tekstur dari rendang ini akan terlihat seperti abon yang kasar.

3. Rendang Urat Sapi

deretan jenis rendang sapi yang sedap dan penuh cita rasa cocok untuk dijadikan lauk

©Manis dan Sedap/kanai_ati

Apabila sudah bosan dengan rendang sapi yang itu-itu saja, maka boleh banget untuk mencoba rendang urat sapi yang satu ini. Tak hanya sekedar enak, olahan sapi ini juga memiliki tekstur empuk dan mudah untuk dikunyah. Sehingga, kamu tak perlu khawatir akan sakit gigi saat mencicipinya.

Untungnya rendang yang satu ini bisa ditemukan dengan mudah di kanai_ati. Terlebih, usaha ini sekarang bisa dicari di manisdansedap.com, lho. Buruan, coba kenikmatan masakan Padang ini dan rasakan sensasi nagihnya.

4. Rendang Daging Sengkel Sapi

deretan jenis rendang sapi yang sedap dan penuh cita rasa cocok untuk dijadikan lauk

©Manis dan Sedap/kanai_ati

Bagi yang menyukai bagian sengkel sapi, maka wajib sekali untuk mencoba rendang daging sengkel sapi. Masakan yang menjadikan kaki sapi sebagai bahan utamanya ini memiliki rasa yang sudah pasti tak akan mengecewakan. Selain itu, rempah-rempah khas Minang yang berlimpah menjadi ciri khas pada makanan tersebut.

Tekstur dari masakan ini juga tak perlu diragukan. Karena rendang ini biasanya di masak dalam waktu yang lama untuk mendapatkan daging yang lembut dan tak alot. Yakin tak tergoda dengan menu ini?

Itulah beberapa jenis rendang sapi yang bisa dinikmati sebagai lauk. Berbagai menu tersebut kini bisa dipesan pula di kanai_ati. Kabar gembiranya, bulan ini sedang ada promo menarik yang ditawarkan oleh ManisdanSedap.com untuk berbagai produk di tempat usaha tersebut.

deretan jenis rendang sapi yang sedap dan penuh cita rasa cocok untuk dijadikan lauk

©Manis dan Sedap/kanai_ati

Dengan minimal order 100 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mencoba berbagai jenis hidangan Minang yang begitu menggiurkan dan bahkan dapat diskon sebesar 20 ribu rupiah. Namun, harga tersebut belum termasuk ongkir, ya!

Selain itu, kamu yang ingin memesan juga harus cepat dan sigap. Karena voucher ini jumlahnya terbatas untuk 25 orang pertama saja. Stoknya pun semakin sedikit setiap harinya. Untuk itu, buruan di pre order lewat ManisdanSedap.com dengan klik di sini.

Pastikan kamu memanfaatkan momen menguntungkan ini dan jangan sampai kehabisan diskonnya. Yuk, pre order sekarang juga!

Dapatkan Diskonnya Sekarang!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.