Merdeka.com – Bagi beberapa orang nama choux au craquelin memang kurang begitu familier. Namun, bagi pecinta makanan premium, bisa jadi sudah tak asing mendengarnya. Camilan satu ini dikenal sebagai makanan mahal, itulah kenapa tak semua orang bisa menikmatinya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ada banyak usaha kuliner yang mengkreasikan menu manis ini. Inovasi tersebut membuat choux au craquelin jadi bisa dinikmati banyak orang, karena bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau.

Setidaknya inilah yang berhasil dilakukan pengusaha kuliner asal Malang bernama Galuh Ayu Titisari. Galuh menghadirkan kreasi choux au craquelin lezat dengan harga lebih terjangkau. Seperti apa?

Jadikan Choux Au Craquelin Sebagai Menu Andalan

©Manis dan Sedap/Choux Au Craquelin

Galuh sendiri sebenarnya masih belum menemukan nama usaha kuliner yang pas, mengingat ia juga baru memulai usaha ini sejak sebulan terakhir. Namun, ia menjadikan choux ae craquelin sebagai menu andalannya.

Meski baru memulai usaha, nyatanya Galuh juga sudah menghadapi beragam tantangan. Salah satunya bagaimana membuat choux au craquelin yang tetap lezat dengan bahan-bahan premium, tetapi dijual dengan harga murah agar bisa dicoba semua kalangan konsumen.

Jualan dengan Cara Open Pre-Order

manis sedap baru

©Manis dan Sedap/Choux Au Craquelin

Guna mengakali jualannya agar berjalan secara efektif dan efisien, Galuh berjualan dengan cara open pre-order. Dengan cara ini, ia juga bisa menjual kreasi choux ae craquelin buatannya dalam kondisi segar dan cita rasa yang berkualitas kepada setiap konsumen.

Adapun choux au craquelin yang dijual oleh Galuh ini berupa isian cokelat dan vanila saja untuk sementara waktu. Namun, ia akan terus berinovasi, agar ke depan semakin banyak kreasi choux au craquelin dengan beragam isian rasa. Sedangkan yang menjadi menu andalan saat ini adalah choux ae craquelin dengan isian vanila.

Apabila ingin memesannya, bisa langsung pre-order saja. Biar lebih mudah, pre-order lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.