Aktor Atta Halilintar memberikan dukungan kepada Erick Thohir karena menilai PSSI butuh kepemimpinan yang bersih. (foto: Antara)

GenPI.co – YouTuber Atta Halilintar memberikan dukungan kepada Erick Thohir karena menilai PSSI butuh kepemimpinan yang bersih.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Atta Halilintar saat menemani Menteri BUMN tersebut mengembalikan berkas pencalonan Ketua Umum PSSI periode 2023-2027, Minggu (15/1).

Atta melihat Erick Thohir cocok menggantikan posisi Mochamad Iriawan sebagai Ketum PSSI karena sepak bola Indonesia membutuhkan pemimpin bersih dan profesional.

BACA JUGA:  Erick Thohir Daftar Calon Ketum PSSI, Siap Bersihkan Federasi Sepak Bola Indonesia

“Saya hanya akan mendukung siapapun, apalagi Pak Erick yang ingin membuat iklim sepakbola kita maju. Kondisi terakhir yang kami rasakan di PSSI ini sudah menuntut harus ada perbaikan total dan gerakan perubahan baru,” ujar Atta.

Prinsip mundur selangkah untuk kemudian maju dua atau tiga langkah menjadi keyakinan baru Atta Halilintar, setelah mengetahui kesediaan Erick Thohir dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

BACA JUGA:  Jadi Calon Ketum PSSI, Ini Jadwal Erick Thohir Kembalikan Formulir

Salah satu bos dari klub Liga 2, FC Bekasi City itu sangat berharap Erick Thohir terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang dijadwalkan 16 Februari 2023.

Pasalnya, suami dari Aurel Hermansyah tersebut merasa yakin Erick Thohir bisa mengubah sepak bola nasional jauh lebih maju di segala bidang.

BACA JUGA:  La Nyalla Mattalitti Siap Tantang Erick Thohir untuk Jadi Ketum PSSI

“Saya menaruh harapan terhadap Pak Erick. Sudah waktunya PSSI butuh kapasitas kepemimpinan yang bersih, profesional, dan punya visi luas agar potensi sepak bola nasional yang besar bisa melahirkan prestasi tinggi,” tambah Atta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.