Gaya Hidup

5 Cara Berhenti Merokok yang Bisa Kamu Coba

5 Cara Berhenti Merokok yang Bisa Kamu Coba

TERBAIK.CO.ID – Nah berikut cara berhenti merokok yang bisa Kamu coba!

1.Niat

Sama seperti Kamu mau ibadah, Kamu Harus niat Dulu ibadah biar Kamu dapat ridho dari Allah, ini berlaku wajib untuk mau berhenti merokok, dan punya niat yang kuat kalau kamu ingin benar_benar mau berhenti dari merokok.

2.Olahraga Jalan Kaki

Jika kamu ingin benar-benar berhenti dari merokok, kamu harus coba aktif olahraga. Karena ketika tubuh kamu aktif.tubuh kamu bisa mengirimkan bahan kimia alami yang bisa bantu suasana hati dan mengurangi Gelisah. Salah satu olahraga yang mudah/ringan dapat bisa kamu coba berjalan kaki.

3.Mengganti Rokok Dengan Makanan lain

Mengganti rokok dengan makanan yang lain adalah mengganti rokok dengan memakan sesuatu yang bisa bikin kamu berhenti merokok. contoh mengganti makanan dengan premen karet kamu bisa memakan permen karet setiap kamu mau merokok.nah kalau kalian memakan permen karet ketika kamu mau merokok maka insa allah hal yang dulunya pengin ngerokok jadi hialang.

4.Jangan Pernah Mencoba lagi/nolak kalau Ada Yang Mau Memberi Rokok

Untuk yang satu ini berlaku buat kamu, yang disekiranya sudah berhasil bebas dari asap rokok dalam 1minggu, jangan mencoba lagi deh kalau sudah bisa lepas dari rokok. itu bertanda kalau kalian sudah tidak boleh mengisap rokok lagi walau hanya sekedar mencoba.

5.Jangan Pernah Tergoda

Ingat yang dulu pertama kali yang buat kamu dulu mengenal rokok adalah karena mencicipi/mencoba. sampai pada akhirnya jadi keseringan. Jadi buat kamu yang sudah bisa terlepas dari rokok.sudah harus mengingat diri kamu dari godaan-godaan yang ada di luar sana.

Hal Yang terpenting selalu diingat adalah bagaimana susahnya kamu untuk berhenti merokok saat kamu terjebak dalam rokok. Perlu kamu iingat!pasti segala sesuatu menuju hal yang lebih baik itu nggak gampang dilakukan makannya kamu harus berusaha!

Nah kalau kalian sudah membaca artikel diatas makasih banyak semogah bermanfaat buat kalian semua dan selamat mencoba semoga berhasil……

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top