Gaya Hidup

6 Tanda Mantan Belum Bisa Move On dari Hubungan Dahulu

TERBAIK.CO.ID – Memutuskan hubungan bukan berarti Anda dan mantan sudah tidak saling mencintai. Saat awal putus, Anda pasti merasa tersiksa dengan rasa galau yang kadang secara tidak sadar menginginkannya untuk kembali.

Bahkan, Anda akan lebih sering memperhatikan gerak-geriknya apakah ia masih merasa cinta atau tidak. Jika bertanya-tanya tentang perasaannya sang mantan, berikut 6 tanda kalau dia masih merindukan dan menginginkan Anda kembali dilansir dari Yourtango, Rabu (26/12)

1. Dia Sudah Menjalin Hubungan Baru

Para ahli menunjukkan bahwa memiliki hubungan yang baru adalah umum setelah putus. Namun bisa berarti hubungan ini hanya untuk mengisi kekosongan mantan Anda setelah putus cinta yang menyakitkan.

Jika Anda berdua baru saja putus selama beberapa minggu dan dia sudah berkencan lagi, kemungkinan besar dia masih menyukai Anda. Karena berkencan dengan orang lain saat baru putus hanya sebagai pelarian untuk melupakan.

2. Dia Berkencan Dengan Seseorang yang Tidak Setipe

Seseorang yang masih menaruh hati akan cenderung mendekati seseorang yang tidak memiliki tipe seperti mantan mereka. Artinya Anda tidak tergantikan dan masih ada kemungkinan akan kembali setelah rasa sakit hatinya sudah mulai hilang.

3. Aktif di Media Sosial

Jika mantan pacar masih merespon sosial media Anda seperti memberi like atau berkomentar tentang hal-hal yang diposting, ini adalah tanda bahwa ia mungkin masih memiliki perasaan. Terkadang ia juga memamerkan foto atau video yang menggambarkan bahwa ia sudah bahagia dengan kehidupannya padahal sebenarnya tidak.

4. Dia Tidak Mengembalikan Barang-barang Anda

Selama Anda masih menyimpan barang pemberiannya, begitu juga sebaliknya, Anda berdua akan selalu memiliki urusan yang belum selesai. Sementara jika mantan pacar Anda mengembalikan semua barang setelah putus, ini adalah caranya bahwa dia serius untuk menyudahi hubungan.

5. Dia Tetap Sama

Jika Anda menyadari bahwa mantan pacar sedang mencoba hal-hal baru dan memiliki pengalaman baru, Anda harus mengakui bahwa dia sedang melanjutkan hidupnya. Sedangkan jika ia masih tetap memiliki kehidupan dan penampilan yang sama saat berhubungan dengan Anda, itu tandanya ia masih menunjukkan kalau ia belum move on.

6. Masih Beri Kabar

Ketika Anda dan dia masih saling memberi kabar itu berarti antara kalian berdua masih terjebak dalam cinta masa lalu. Tetapi jika dia memutuskan semua kontak, itu tandanya sang mantan tidak ingin berhubungan sama sekali, ini berarti sudah berakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top