Happycall, merek premium cookware dari Korea Selatan sudah 14 tahun masuk ke Indonesia. Dengan tagline  ‘Happy Cooking with Happycall’, produk alat memasak ini telah membawa kebahagiaan para penggunanya untuk kebutuhan dapur di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Sejak tahun 2008, Happycall memasuki pasar Indonesia. Dan tahun ini menandai hari jadinya yang ke-14 per 30 September 2022. Selama belasan tahun itu,  Happycall sudah terjual sebanyak 3.500.000 unit.

‘Sejak kami memasuki pasar Indonesia, visi kami adalah menghadirkan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia bagi masyarakat. Bukan hanya karena kesuksesan yang sudah kami raih,  tapi juga loyalitas tinggi yang ditunjukkan oleh konsumen didorong oleh tingkat kepuasan yang tinggi terhadap barang dan produk Happcall,” jelas Shawn Kim, CEO PT Merdis International, distributor Happycall  dalam keterangan tertulis di Jakarta  (9/9/2022).

Shawn mengklaim, Happycall terus berkembang dengan kemampuan teknologi dan desain mutakhir. Pihaknya akan berdedikasi kepada konsumen di Indonesia melalui produk berkualitas dengan desain canggih. Brand tersebut  selalu berusaha menghadirkan produk cookware dengan kemurnian bahan pembuatan hingga 97%, yang menjadi salah satu keunggulan  dibandingkan dengan brand premium cookware di kelasnya.

Untuk menghasilkan produk-produk itu, Happycall didukung oleh tim Research & Development yang kompeten, sehingga banyak mengeluarkan inovasi pada lapisan cookware yang digunakan seperti titanium, diamond, graphene, ceramic, dan bahan lapisan lainnya yang berkualitas.

Untuk produksi,  Happycall memiliki pabrik sendiri di Busan, Korea Selatan sehingga proses quality control diawasi ketat dan sudah memiliki sertifikasi yang menjamin kualitas produk dan bebas dari bahan berbahaya seperti PFOA, PFOS, Cadmium & Lead.

Kehadiran Happycall double pan di Indonesia pada 2007 silam, membawa perubahan yang besar pada cara memasak masyarakat Indonesia. “Khusus untuk Happycall Double Pan sudah terjual sebanyak 2,5 juta unit. Sebagai pelopor dan pencipta teknologi double pan di dunia, produk revolusioner ini memliki berbagai fungsi yang mempermudah kita dalam memasak,” Shawn menguraikan.

Tak hanya double pan, Happycall juga memiliki koleksi lainnya seperti frying pan, wok pan, pot, vacuum pot, serta perlengkapan masak seperti spatula & pisau. Salah satu series Happycall yang terkenal elegan dengan desain mewah adalah Flanc Series. Produk ini  terdiri dari tiga jenis yaitu Flanc Frying pan 26 cm, Flanc Low Pot 24 cm, dan Flanc Pot 20 cm.

Flanc Series dilengkapi dengan teknologi terkini yang semakin memudahkan dalam memasak, seperti Triple-cauma system yang dapat mengontrol panas dan menyimpan panas seperti hot plate. Juga, sudah dilapisi titanium pada bagian dalam dan lapisan graphene pada bagian luar, sehingga  menghasilkan masakan yang lebih terjaga nutrisinya dan  baik untuk kesehatan.

“Selain seri Flanc yang elegan dan mewah, kami baru saja merilis seri eco-friendly pan yaitu Agave, yang didesain dengan teknologi Ceranix-Pro, ceramic coating yang ramah lingkungan, dan kemasan dengan material yang dapat didaur ulang kembali. Agave memiliki 3 ukuran, yaitu Frypan 24 & 28 cm dan Wok Pan 28 cm,” imbuh Shawn.

Untuk distribusi pemasaran, semua produk Happycall dipasarkan secara online dan offline. Untuk online di platform e-commerce dengan nama toko Happycall Indonesia. Untuk offline store, dipasarkan di supermarket dan department store seperti Foodhall, Daily Supermarket, Ranch Market, Farmers Market, Sogo, Seibu, Grand Lucky, dan Transmart.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.