Ekonomi

1O1 URBAN Jakarta KelapaGading, Hadirkan Promo Paket Halal Bihalal

Hotel 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading hadir menawarkan promo paket Buffet Halal Bihalal (All You Can Eat) di Komunal resto seharga Rp 125 ribu net per orang.

Hotel 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading mengangkat menu spesial khas Idul Fitri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tradisi halal bihalal di Hari Raya Idul Fitri sangat lekat dalam budaya Indonesia. Karena itu, acara halal bihalal tidak hanya menjadi acara spesial untuk bertemu dan saling memaafkan, tapi sekaligus momen untuk mempererat silaturahim.


Hotel 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading hadir menawarkan promo paket Buffet Halal Bihalal (All You Can Eat) di Komunal resto seharga Rp 125 ribu net per orang dari harga normal Rp 180 ribu net per orang yang berlaku sampai 30 mei 2022.


“Harga promo tersebut untuk minimal order 20 orang. Selain itu, pada paket halal bihalal kali ini, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading mengangkat menu spesial khas Hari Raya Idul Fitri yaitu Ketupat Sayur dengan berbagai macam pilihan lauk pauk,” ungkap Yeni Octaviani, Marketing Communication 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading, dalam siaran persnya, Kamis (12/5/2022).

Tak hanya itu, berbagai menu spesial lainya mulai dari buffet main course, 15 stall live cooking yang terdiri dari stall  siomay dan batagor, stall nasi goreng kampung, stall mi bakso, stall sushi and spicy noodle, stall martabak telur, stall bakwan malang, stall tongseng, ice corner, noodle corner, kebab corner, whole chicken carving dan whole fish carving. Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, serta aneka jus yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

 

Selain promo buffet halal bihalal, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading juga menyediakan promo paket kamar yaitu “LEBARAN STAYCATION” yang berlaku selama Mei 2022. Promo tersebut terdiri dari paket menginap 2 hari 1 malam dengan harga Rp 459 ribu net, dan paket menginap 4 hari 3 malam dengan harga 1.347.000 net.


“Dapat kami pastikan para tamu tidak perlu khawatir, seluruf staf kami sudah di lengkapi dengan syarat protokol kesehatan yang sudah dijalankan dan diterapkan dengan prosedur yang ada,” ujar Yeni.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top