Ekonomi

Adhitia Sofyan Bikin Pecah Balkonjazz Jazz 2022

Adhitia Sofyan

Sesuatu di Jogja menjadi salah satu single yang melambungkan pamor Adhitia Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG —Lantunan suara koor massal dari para penonton Balkonjazz Festival 2022 langsung menggema di venue Gasblock PGN Balkondes Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5) petang. Suara-suara dari para remaja itu mengikuti lirik lagu Sesuatu di Jogja yang dilantunkan oleh Adhitia Sofyan.

Sesuatu di Jogja menjadi salah satu single yang melambungkan pamor musisi kelahiran Bandung ini. Lagu tersebut menjadi closing dari penampilan Adhitia yang membawakan enam lagunya di atas panggung terbuka Balkonjazz Festival 2022.

“Terima kasih, tempatnya cakep banget,” ucap Adhitia dari atas panggung.

Ucapan itu pun disahut meriah para penonton. Bahkan saat lagu pamungkas dilantunkan, sebagian penonton yang awalnya sedang asik duduk, langsung berdiri sambil mengabadikannya melalui kamera handphone.

“Asik banget. Lagunya pas banget sama suasananya di sini,” kata Firyal, salah satu penonton yang datang dari Jakarta.

Pada penyelenggaraan Balkonjazz Festival kedua ini, pihak Sinergi Live menggelar pertunjukkannya di tengah hamparan sawah padi dengan latar punggungan bukit Menoreh.

Selain Adhitia Sofyan, festival ini juga menampilkan beberapa musisi ternama. Di antaranya ada Rendy Pandugo, Pamungkas, dan Kahitna.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top