Ekonomi

Dishub DKI Akan Uji Coba Rekayasa Lalin di Sekitar Taman Kota Tebet

Dishub DKI Akan Uji Coba Rekayasa Lalin di Sekitar Taman Kota Tebet

JawaPos.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar Taman Kota Tebet yang terletak di Jalan Tebet Timur Raya dan Jalan Tebet Barat Raya, Kecamatan Tebet, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Chaidir mengatakan, rencana uji coba akan dilakukan pada 16 dan 17 Mei 2022. Mulai pagi hari hingga malam.

“Pada hari Minggu dan Senin, tanggal 16 dan 17 Mei. Dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/5).

Adapun titik-titik rekayasa lalu lintas tersebut antara lain, Jalan Tebet Timur Raya mulai dari simpang Jalan Tebet Raya sampai Jalan Tebet Barat Dalam X menjadi satu arah ke arah selatan. Jalan Tebet Barat IX di antara Taman Tebet sisi Utara dan sisi Selatan tetap menjadi dua arah.

Selanjutnya, Jalan Tebet Barat Raya mulai dari simpang Jalan Tebet Barat Dalam X sampai Jalan Tebet Raya menjadi satu arah ke arah Utara. Jalan Tebet Timur Raya sisi Selatan dari/menuju arah jalan M. T. Haryono tetap menjadi dua arah.

“Bagi para pengunjung kawasan Taman Kota Tebet disediakan lokasi parkir di SMP 73, SD Muhammadiyah, Rusun Harum Tebet dan Lapangan Basket, Panti Sosial, TPS, Kopi Nako serta SPBU,” ucapnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Romys Binekasri

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top