Ekonomi

Film Kuntilanak 3 Tembus 1 Juta Penonton

Banyak Pesan Positif, Kak Seto Sebut Kuntilanak 3 Aman untuk Anak-anak

JawaPos.com – Setelah sekitar 14 hari penayangan di bioskop, film Kuntilanak 3 yang tayang di momen libur lebaran Idul Fitri tahun ini juga sukses ditonton oleh banyak orang. Dalam 14 hari penayangan, film arahan sutradara Rizal Mantovani tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta kali di bioskop.

Amrit Punjabi selaku produser film Kuntilanak 3 menyatakan kegembiraannya atas pencapaian yang berhasil ditorehkan. Sebab filmnya berhasil menghibur banyak orang di momen libur panjang hari kemenangan.

“Kami sangat gembira mengetahui film Kuntilanak 3 bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh para penonton film Indonesia, terlebih untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga. Tentu kami merasa sangat senang akhirnya masyarakat Indonesia kembali membanjiri bioskop paska pandemi Covid-19,” katanya dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Sabtu (14/5).

Film Kuntilanak 3 merupakan pelengkap dari prekuel box office dari film Kuntilanak 1 & 2 yang tayang pada tahun 2018 & 2019 silam. Film yang tayang sejak 30 April 2022 mendapat respons positif dari sejumlah pihak. Film ini dianggap memiliki sisi positif untuk perkembangan anak seperti sempat diungkap pemerhati anak Kak Seto.

Selain mendapat komentar positif dari Kak Seto, komentar positif juga datang dari beberapa sineas Indonesia seperti Anggy Umbara dan Azhar Kinoi Lubis.

Bang Kinoi, begitu sapaan akrab Azhar Kinoi Lubis mengatakan, film Kuntilanak 3 memberikan perspektif berbeda dalam dunia perfilman tanah air. “Desain dari film yang tertata sangat rapi dibalut dengan ketegangan dan ‘suspense’ film horor membuat film Kuntilanak 3 ini disuguhkan dengan cara yang sangat berbeda,” katanya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top