Ekonomi

Hadiri May Day Fiesta Partai Buruh, Kapolri Listyo Sigit: Semoga Makin Sejahtera

Hadiri May Day Fiesta Partai Buruh, Kapolri Listyo Sigit: Semoga Makin Sejahtera

Suara.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo turut hadir dalam perayaan puncak Hari Buru Indonesia May Day Fiesta.

Acara tersebut digelar Partai Buruh dan Gerakan Buruh Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Listyo berharap buruh semakin sejahtera. Awalnya Listyo mengucapkan selamat hari buruh internasional atau May Day kepada puluhan ribu buruh yang memadati GBK. 

“Saya selaku Kapolri mewakili seluruh institusi Polri dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh rekan-rekan buruh baik yang ada di Indonesia maupun luar negeri,” kata Listyo dari atas panggung utama. 

Baca Juga:
Aksi May Day di Depan DPR RI, Presiden Partai Buruh: Tak Boleh Ada Orang Kelaparan Lagi di Negeri Yang Kaya!

Listyo kemudian menyampaikan harapan terhadap massa buruh yang hadir. Ia mendoakan agar buruh semakin sejahtera. 

“Semoga buruh semakin sejahtera,” tuturnya. 

“Hidup Buruh,” timpal massa buruh yang hadir. 

Lebih lanjut, Listyo menyampaikan terima kasihnya kepada massa buruh lantaran dianggap menjadi bagian melawan pandemi Covid-19 lewat vaksinasi. 

“Dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan apresiasi dan kehormatan setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan buruh yang telah bersama-sama berjuang bersama elemen bangsa yang lain pada saat kita menghadapi pandemi covid-19 dua tahun ini,” tandasnya. 

Baca Juga:
May Day Fiesta, Presiden Partai Buruh Sentil Anies soal Warga Jakut Kesulitan Air Bersih

Untuk diketahui massa buruh yang menggelar aksi hari ini untuk memperingati acara puncak perayaan Hari Buruh Internasional May Day Fiesta. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top