Ekonomi

Kapolda Metro Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolres Hari Ini

Kapolda Metro Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolres Hari Ini

Suara.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bakal memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (13/5/2022) hari ini. 

Adapun pejabat yang mengikuti serah terima jabatan adalah Direktur Reserse Kriminal Umum, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kapolres Metro Jakarta Pusat, hingga Kapolres Metro Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan menyampaikan, rotasi jabatan sejumlah pejabat itu merujuk pada Surat Telegram Kapolri Nomor 746 pada April 2022 lalu. Serah terima jabatan, kata dia, adalah hal yang lumrah dalam rangka pembinaan bagi personel Polri.

“Tadi serah Terima dipimpin langsung bapak Kapolda Metro Jaya, kurang lebih tadi pukul 10.15 WIB. Tentunya serah Terima jabatan ini adalah suatu hal yang lumrah dan biasa dalam rangka pembinaan karir bagi personel yang melakukan sertijab,” ucap Zulpan di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga:
Polda Metro dan Kodam Jaya Sebut Siap Amankan Rumah yang Ditinggal Pemudik

Jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Hengki Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat. Hengki menggantian Brigjen Tubagus Ade Hidayat yang berdinas di Mabes Polri.

Hengki yang ditanya soal langkah apa yang akan dilakukan ketika mempimpin Direktorat Reserse Kriminal Umum hanya menegaskan bahwa Jakarta harus bebas dari premanisme.

“Jakarta bebas premanisme,” singkat Hengki.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top