Ekonomi

Lee Hae Ri Davichi Nikahi Kekasih Non Seleb

Lee Hae Ri Davichi Nikahi Kekasih Non Seleb
Davichi Lee Hae Ri.
Davichi Lee Hae Ri.

SEOUL — Penyanyi Davichi, Lee Hae Ri dilaporkan berencana menikah dengan kekasih non selebritis. Hubungan keduanya belum lama terjalin.

Kabar tersebut keluar dari salah satu pimpinan di industri musik Korea Selatan pada Rabu (11/5/2022). Dilansir dari laman Naver, pernikahannya akan dijadwalkan pada Juli mendatang.

Lee Hae Ri sendiri baru membagikan kabar bahagianya itu pada kenalannya. Saat ini duo penyanyi Davichi tengah mempersiapkan mini albumnya, Season Note yang akan rilis pada 16 Maret mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melalui akun Instagramnya, Lee Hae Ri menyebut sangat bahagia bersama kekasihnya. Dia pun berjanji akan tetap meneruskan karirnya di Davichi bersama Kang Min Kyung.

“Saat kami bersama, kami banyak tertawa, dia adalah orang yang baik dan mau belajar. Dia adalah orang yang sangat menghormati dan menghargai saya lebih dari siapapun,” kata Lee Hae Ri.

“Saya akan menghargai dan menghormatinya di sisa hidup saya. Saya akan terus bernyanyi sebagai Lee Hae Ri Davichi bersama Kang Min Kyung,” kata Lee Hae Ri.

Lee Hae Ri berusia 37 tahun dan debut di industri musik pada 2008 bersama Kang Min Kyung. Sebagai penyanyi ballad, grup ini seringkali mengisi OST drama Korea Selatan atau film.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top