Ekonomi

Lewandowski Isyaratkan Telah Memainkan Laga Terakhirnya untuk Bayern Muenchen

Robert Lewandowski dari Bayern Munich selama pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara FC Bayern Muenchen dan VfB Stuttgart di Munich, Jerman, 08 Mei 2022.

Lewandowski ingin pindah ke Barcelona musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Robert Lewandowski telah mengisyaratkan bahwa ia telah memainkan laga terakhirnya untuk Bayern Muenchen. Ini setelah ia menyatakan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub Jerman tersebut.

Seperti yang diungkapkan Sky Germany awal pekan ini, penyerang Polandia telah memberi tahu Muenchen sedang mencari tantangan baru, meskipun masih memiliki kontrak di Allianz Arena hingga akhir musim 2022/2023.

Ada sedikit motif finansial dalam keputusannya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya dan Sky Germany mengungkapkan, Lewandowski ingin pindah ke Barcelona musim panas ini daripada menunggu untuk menjadi pemain free agent.

Setelah hasil imbang 2-2 Muenchen dengan Wolfsburg pada Sabtu (14/5/2022) di putaran final pertandingan Bundesliga Jerman musim ini, Lewandowski mengonfirmasi telah meminta untuk meninggalkan klub.

“Saya dapat mengonfirmasi telah berbicara dengan Hasan (Salihamidzic, direktur olahraga Bayern Muenchen) dan memberi tahu dia bahwa keputusan telah dibuat, dan bahwa saya tidak memperpanjang kontrak saya dengan FC Bayern,” kata Lewandowski kepada Sky Germany dilansir dari Sky Sports, Ahad (15/5/2022). “Kedua belah pihak harus memikirkan masa depan. Lebih baik jika kami menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.”

Pemain berkebangsaan Polandia itu juga mengungkapkan, ia telah berbicara kepada Salihamidzic bahwa jika sebuah tawaran datang, maka kedua belah pihak harus memikirkannya. Menurut dia, kedua belah pihak harus memikirkan masa depan.

“Saya masih memiliki kontrak satu tahun (tersisa di Bayern). Tetapi saya mengatakan bahwa kami harus menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” jelas Lewandowski.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top