Ekonomi

May Day Fiesta di GBK Sabtu Besok, Sejumlah Pimpinan Konfederasi Serikat Buruh Asing Bakal Ikut Serta

May Day Fiesta di GBK Sabtu Besok, Sejumlah Pimpinan Konfederasi Serikat Buruh Asing Bakal Ikut Serta

Suara.com – Partai Buruh serta gerakan buruh di Indonesia bakal menggelar perayaan puncak Hari Buruh Internasional dengan melakukan aksi di Gedung DPR dan berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (14/5/2022) esok.

Dalam agenda tersebut, sejumlah pimpinan konfederasi serikat buruh asing bakal meriahkan agenda tersebut. 

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan, pihaknya akan merayakan Hari Buruh Internasional di Stadion Utama GBK. Sejumlah pimpinan dari berbagai konfederasi serikat buruh asing dipastikan akan memberikan sambutan. 

Mereka yang datang di antaranya akan mengisi memberikan sambutan yakni Sekretaris Jenderal Konfederasi Serkat Buruh Sedunia, Presiden Konfederasi Serikat Buruh Jerman, Presiden Konfederasi Serikat Buruh Australia. 

Baca Juga:
Perayaan Hari Buruh, Said Iqbal Pastikan Lebih dari 50 Ribu Buruh Bakal Geruduk DPR dan Penuhi GBK

Kemudian juga ada Presiden Konfederasi Serikat Buruh Finlandia, Presiden Konfederasi Serikat Buruh Se-Asia Pasifik, hingga pimpinan Konfederasi Serikat Buruh Brazil. 

“Mereka akan memberikan sambutan-sambutan live streaming di acara di GBK,” kata Said dalam komferensi persnya, Jumat (13/5/2022). 

Tak sampai di situ, Said juga mengatakan, ada juga Presiden Partai Buruh Brazil dan Australia akan memberikan sambutannya dalam acara May Day Fiesta di GBK. 

Sementara di sisi lain, Said menjelaskan, rangkaian acara perayaan Hari Buruh Internasional ini juga akan serempak dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Malang hingga Medan.

Baca Juga:
Sebut 60 Ribu Buruh Bakal Rayakan May Day Fiesta Besok, Polda Metro Minta Masyarakat Jakarta Hindari Kawasan GBK

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top