Ekonomi

Mayat Perempuan Bercelana Biru Mengambang di Muara Kali Curah Ombo

alexametrics

JawaPos.com- Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan Basarnas pukul 11.00 kemarin (11/5) di pinggir laut dekat Muara Kali Curah Ombo, Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati. Kondisinya sudah mengembang. Perkiraan umur 50 tahun.

Kanitreskrim Polsek Sedati Ipda Bambang Santosa menyebutkan, sebenarnya mayat perempuan itu diketahui salah seorang warga pada Senin (9/5) malam. Karena posisi sudah malam, mayat itu ditinggal begitu saja tidak diikat. Rencananya pagi mulai dilaporkan. ’’Pagi baru dicek lagi, ternyata sudah tidak di posisi itu,’’ kata Bambang.

Nah, Selasa (10/5) malam lalu mayat itu ditemukan lagi oleh Sulaiman, warga Sedati. ’’Sulaiman ini melapor ke Kades. Dia melihat mayat mengapung di perairan dekat laut di kawasan mangrove dekat muara sungai,’’ jelas Bambang.

Mayat itu pun diikat pada mangrove. ’’Koordinasi dengan Basarnas, mayat tidak dievakuasi pada malam hari karena cuaca dan medan yang tidak memungkinkan karena pasang suratnya air,’’ jelas Bambang.

Kemarin pukul 10.00, mayat itu pun dievakuasi tim Basarnas Jatim. ’’Kondisinya membengkak, perkiraan umur 50 tahun, perempuan,’’ katanya. Saat ditemukan, tidak ada identitas. ’’Tapi, ada tas di dekat lokasi, hanya tidak ada identitasnya,’’ tambahnya.

Namun, korban mengenakan celana olahraga pendek berwarna biru dan kaus oranye. ’’Tidak ada tanda kekerasan, sementara dievakuasi ke RSUD untuk visum,’’ katanya. Pihak yang merasa anggota keluarganya hilang bisa segera melapor.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top