Ekonomi

Netizen Olok-olok PM Inggris Boris Johnson Karena Gabung TikTok

Va996njy 720 - inilah.com

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson diolok-olok di dunia maya setelah mengumumkan bahwa dia telah bergabung dengan platform media sosial TikTok.

Video Perdana Menteri ini muncul sebagai klip pertama di akun baru @10downingstreet, mengumpulkan lebih dari 500.000 tampilan dan puluhan ribu pengikut dalam beberapa jam.

Johnson dalam pengumumannya mengungkapkan, para penggemarnya tidak mungkin melihatnya menari di layanan yang berfokus pada video pendek ini. Tetapi akun itu akan memberikan wawasan ‘di belakang layar’ kepada publik tentang cara kerja Downing Street.

“Anda tidak akan melihat saya menari di situs ini, tetapi Anda akan mendapatkan banyak hal tentang apa yang kami lakukan untuk memenuhi prioritas kami, memberikan agenda kami untuk menyatukan negara,” katanya.

Pengumuman Boris Johnson itu sontak membuat netizen menggunakan TikTok dan Twitter untuk mengolok-oloknya. Sementara yang lain memintanya untuk berhenti bermain TikTok.

Seorang pengguna TikTok berkata: “Boris, bisakah kamu melakukan tutorial gaya rambut?” Yang lain berkata: “Negara akan mengalami resesi, jadi pemerintah membuat TikTok untuk membantu kami.” Dan yang lain berkata: “Cheers, Boris, lakukan jungkir balik agar tetap hangat.”

Seorang pengguna bahkan menganggap penolakan perdana menteri untuk menari sebagai tantangan, membuat video yang menunjukkan Johnson menari sambil memegang bir. [telegraph.co.uk/ikh]

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top