Ekonomi

Persib Pastikan Komposisi Pemain Cukup

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).

Agenda pemusatan latihan Persib tengah kami godok

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung sejauh ini telah memiliki 27 pemain. Termasuk 21 pemain lama dan enam pemain baru.

Persib saat ini hanya menyisakan satu pemain yang belum terisi dari kuota pemain Asia. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui saat ini kebutuhan tim telah tercukup.

“Untuk saat ini komposisi pemain-pemain yang ada sudah cukup, kita hanya menunggu satu pemain untuk slot Asia saja,” kata Teddy, Sabtu (14/5/2022).

Teddy mengakui saat ini belum ada regulasi soal berapa jumlah pemain untuk kompetisi musim depan. Mengingat musim lalu pemain harus berjumlah minimal 30 orang karena tim bermain saat pandemi Covid-19.

“Idealnya antara 28-30 pemain,” kata Teddy.

Dengan turunnya angka penyebaran Covid-19, Teddy pun melihat peluang untuk Persib melakukan pemusatan latihan di luar kota atau bahkan di luar negeri. Musim lalu, Persib terpaksa menjalani pemusatan latihan di dalam kota.

“Agenda pemusatan latihan tengah kami godok, nanti akan diinformasikan apabila sudah final,” kata Teddy.

Sementara itu, Persib masih menantikan peresmian penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk dipakai Persib selama kompetisi. Meski sudah mendapat restu, namun belum ada hitam di atas putih dari pihak Pemerintah Kota Bandung dan Persib Bandung.

“Kami masih menunggu Pemkot,” kata Teddy.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top