Ekonomi

Potret Kita di Mata Dunia Karena Dukung Rusia

Potret Kita di Mata Dunia Karena Dukung Rusia

Suara.com – Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia, Natalius Pigai menyoroti perjalanan Presiden Joko Widodo ke Amerika Seirikat (AS).

Menurut Natalius Pigai, Jokowi tidak disambut oleh pejabat tinggi AS, namun hanya Duta Besar RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

“Jokowi Tiba di Pangkalan Militer AS, ketika Pintu Pesawat Dibuka Dubes AS Rosan Roeslani saja yang jemput,” tulis Natalius Pigai di akun Twitter pada Rabu (11/5/2022).

Dengan tak ada satupun pejabat AS yang menyambut, Pigai menyebut sebagai gambaran Indonesia di mata dunia karena mendukung Rusia.

Baca Juga:
Terbang Bersama, Pilot Ini Beri Kejutan untuk Orangtua, Ayahnya Berkaca-kaca

“Itu potret kita di mata dunia saat ini karena dukung Rusia,” ungkap Pigai.

“Datang seperti seorang menteri yang berwisata, @jokowi,” imbuhnya.

Cuitan tersebut tentu mengundang berbagai respons dari warganet.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Joko Widodo beserta rombongan telah menempuh penerbangan selama kurang lebih 14,5 jam sejak lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menuju Amerika Serikat pada Selasa (10/5/2022) pagi.  (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Joko Widodo beserta rombongan telah menempuh penerbangan selama kurang lebih 14,5 jam sejak lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menuju Amerika Serikat pada Selasa (10/5/2022) pagi. (Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden)

“Jauh lebih berharga jika @jokowi dukung Papua. Datanglah ke tanah Papua, jelaskan dividen 10 persen saham Freeport untuk Papua. Boleh datang di siang hari,” komentar warganet. 

“Coba bang Pigai yang ke USA, saya mau lihat yang menyambut anda siapa?” imbuh warganet lain. 

Baca Juga:
Viral Pasangan Suami Istri Dapat Kado Nikah Kompor hingga Dispenser, Warganet: Tinggal Beli Rumah

“Martabat dan wibawa suatu bangsa tergantung pemimpinnya,” tambah warganet lain. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top