Ekonomi

Reuni di Deltras, Rendi Irwan dan Lucky Wahyu 1 Klub setelah 11 Tahun

Reuni di Deltras, Rendi Irwan dan Lucky Wahyu 1 Klub setelah 11 Tahun

JawaPos.com-Rendi Irwan dan Lucky Wahyu merupakan teman satu kampung di Klagen, Sidoarjo. Mereka menghabiskan masa kecil dengan bermain sepak bola di SSB Kelud Putra. Keduanya lalu sempat satu tim di Persebaya 1927 pada musim 2011.

Nah, setelah lebih dari 10 tahun, Rendi bakal kembali bermain bersama Lucky di klub yang sama. Yaitu, sama-sama membela klub kota kelahiran mereka, Deltras Sidoarjo. Rendi pun merasa senang bisa satu tim lagi dengan teman akrabnya sejak kecil itu.

’’Sudah lama tidak kumpul, sekitar 11 tahun. Dulu di Persebaya kami sama-sama,” tutur Rendi. ’’Jadi senang bisa satu klub lagi, apalagi dia sama saya sejak kecil. Dari SSB dan satu desa lagi, malah depan rumah, dulu sering main,” imbuhnya.

Ya, rumah orang tua Rendi dan Lucky memang berhadap-hadapan. Usia keduanya juga hanya terpaut tiga tahun. Tak heran, ketika kecil, mereka sering menghabiskan waktu bermain bersama.

Sementara itu, Lucky juga antusias bisa satu tim lagi dengan Rendi. Setidaknya, chemistry di dalam klub bakal lebih mudah terbentuk.

’’Ya sangat membantu. Istilahnya tidak asing lagi, bukan orang baru lagi. Meski kami lama nggak ketemu, tapi tidak sulit lagi memahami satu sama lain, sama-sama dari kecil,” ujarnya.

Akan tetapi, Lucky masih menunggu tes medis sebelum secara resmi menandatangani kontrak bersama Deltras. Tim pelatih dan manajemen akan melihat sejauh mana kondisi Lucky yang baru saja pulih dari cedera lutut.

Lucky pun berharap bisa benar-benar pulih dari cedera secepatnya. Sampai saat ini, gelandang 32 tahun itu masih rutin menjalani terapi.

’’Semoga semua lancar, kondisi alhamdulillah sudah membaik, 90 persen. Tinggal mengembalikan mental saja,” ungkap Lucky.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top