Ekonomi

Siapkan Dirimu Berperkara di Pengadilan

Siapkan Dirimu Berperkara di Pengadilan

JawaPos.com – Pengacara Razman Arif Nasution sepertinya tidak mau terlalu berpolemik di media terkait perseteruannya dengan dr. Richard Lee. Dia ingin fight atas kasus ini di pengadilan. Sebab Razman sudah memasukkan gugatan ke PN Jakarta Pusat beberapa hari lalu terkait adanya dugaan wanprestasi.

“Siapkan saja dirimu untuk berperkara di pengadilan,” kata Razman kepada dr. Richard Lee dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).

“Kami sudah daftarkan, sudah diterima dan kami tinggal relaas panggilan nanti akan ada mediasi. Tapi menurut saya itu mentok (tidak akan terjadi mediasi,red),” kata Razman.

Razman Arif Nasution malah senang dengan dr. Richard Lee menggelar jumpa pers beberapa hari lalu. Menurutnya, hal itu justru akan mempermudah dirinya untuk berperkara di pengadilan.

“Justru pernyataan dia menjadi senjata bagi saya untuk mematahkan dia di pengadilan,” tuturnya lebih lanjut.

Razman Arif Nasution kecewa dengan dr. Richard Lee yang disebutnya seperti lupa akan kebaikan kebaikan yang telah dia lakukan ketika membantunya dalam menghadapi proses hukum kasus pencemaran nama baik laporan Kartika Putri. Razman mengaku sudah berjuang keras untuk masalah ini.

“Masak kau lupa, saya datang bantuin kau dan bini kau begitu repotnya nangis nangis setengah mati. Meyakinkan, menenangkan bini kau,” jelasnya.

Terkait pernyataan dr. Richard Lee yang mengaku mencari kuasa hukum untuk kenyamanan dan bukan malah menghadirkan ketakutan, Razman mengaku hal itu sebaiknya dibuka semuanya di pengadilan. Untuk saat ini, Razman tidak mau terlalu banyak berbicara.

“Dia bilang tidak menuduh dengan membuat pernyataan debt collector. Kan dia bilang seperti debt collector, seperti mempeloroti, itu justifikasi bos. Dia tidak sebut nama tapi di awal nama Razman disebut-sebut terus, dan prescon itu terkait dengan Razman. Itu justifikasi. Tunggu bagian kau Richard,” katanya.

Perseteruan Razman Arif Nasution dengan dr. Richard Lee bermula dari diputusnya posisinya sebagai kuasa hukum. Sejak saat itu Razman menyerang balik mantan kliennya tersebut. Razman Arif Nasution pun sempat melayangkan somasi. Dia tidak terima merasa diputus secara sepihak oleh Richard.

Selain itu, Razman juga membuat gugatan secara perdata terhadap dr. Richard Lee ke PN Jakarta Pusat terkait tudingan telah melakukan wanprestasi. Dalam gugatan yang didaftarkan pada Rabu (11/5) itu, Razman memasukkan total kerugian sekitar Rp 20 miliar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top