Ekonomi

Sukses Comeback, Tim Thomas Indonesia Kuasai Grup A Diatas Korsel

Sukses Comeback, Tim Thomas Indonesia Kuasai Grup A Diatas Korsel

Tim Thomas Indonesia sukses comeback saat melakoni laga pamungkas Grup A kontra Korea Selatan, Rabu (11/5/2022).

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kevin Sanjaya dan kawan-kawan sempat tertinggal 0-2 setelah tunggal putra Antony Ginting dan ganda dadakan Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan kalah.

Ginting kalah rubber game dari Heo Kwang Hee 16-21, 21-15 dan 14-21. Sementara Kevin/Ahsan kalah rubber game dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 18-21, 21-13, dan 12-21.

Namun di partai ketiga, Shesar Hiren Rhustavito sukses menyumbang poin untuk Indonesia. Vito sukses menang atas Jeon Hyeok Jin dengan rubber game 19-21, 21-8-21-10. Skor menjadi 1-2.

Pasukan Merah Putih akhrinya sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengalahkan Yong Jin/Na Sung Seung straight game 23-21, 21-16.

Di partai kelima, alias penentuan, tunggal ketiga Indonesia Syabda Perkasa Belawa sukses mengalahkan pemain Korsel Yun Gyu Lee lewat petarungan rubber game 21-14, 11-21, dan 21-15.

Dengan menjadi juara grup, maka Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan para runner up grup lain dari pengundian. Selain Indonesia, saat ini posisi juara grup sudah pasti didapatkan Taiwan di Grup C, runner up-nya adalah India.

Sementara perebutan posisi juara masih diperebutkan Denmark dan Tiongkok di Grup B. Sedangakn Jepang dan Malaysia masih akan memperebutkan juara Grup D, yang baru bertanding usai partai Indonesia vs Korsel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top