Ekonomi

Tangerang Hujan Deras dan Banjir, Pohon Tumbang di Beberapa Wilayah

Tangerang Hujan Deras dan Banjir, Pohon Tumbang di Beberapa Wilayah

Suara.com – Tangerang mengalami hujan deras dan banjir Selasa (11/5/2022). Hal itu juga menyebabkan pohon tumbang di beberapa wilayah.

Kekinian Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tangerang, Banten melakukan evakuasi sejumlah pohon tumbang di kawasan Perumahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menjelaskan evakuasi sejumlah pohon tumbang tersebut dilakukan di dua lokasi kawasan Bencongan Indah.

“Untuk laporan pohon tumbang kita terima pada hari Rabu (12/5) di dua titik yang berbeda. Pohon tumbang ini akibat terjadinya hujan deras disertai angin pada Selasa kemarin,” ujarnya.

Baca Juga:
Persita Tangerang Amankan Servis Mario Jardel dan Dede Sulaiman

Pohon tumbang yang terjadi di dua titik yang berbeda tersebut diantaranya seperti di Jalan dr.Dwiyo Sugondo, Pasar Modern, Kelapa Dua.

Kemudian, titik lainnya yaitu tepatnya di Kampung Dadap, kawasan Perumahan Bencongan Indah, Kelapa Dua.

“Situasi pohon tumbang telah menutupi akses jalan rumah warga setempat,” katanya.

Ia menuturkan, dalam pelaksanaan evakuasi pohon tersebut pihaknya telah menerjunkan beberapa petugas ke masing-masing tempat kejadian.

Kemudian, dikatakan Munir, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya saja rumah warga mengalami sedikit kerusakan di bagian atap karena tertimpa ranting pohon.

Baca Juga:
Berapa Kisaran Harga Rumah Murah di Tangerang Selatan? Cek Disini

“Untuk korban jiwa nihil. Petugas kami siang tadi sudah melakukan evakuasi dan perapihan,” kata dia. (Antara)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top