Ekonomi

Unggah Video Tempat Latihan, Shin Tae-yong: Kenapa Ya Vietnam?

Shin Tae-yong Videokan Lapangan 'Mini' untuk Garuda Muda Latihan

Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong merekam kondisi lapangan tempat latihan yang tak sesuai standar.

Sebenarnya tempat latihan skuad Garuda untuk SEA Games sudah dikeluhkan sejak hari pertama memulai latihan.

Selain lapangan yang tak sesuai ukuran, kondisi rumput yang buruk juga menjadi penyebab latihan Timnas tak bisa maksimal.

Namun kali ini, Coach Tae-yong merekam sendiri kondisi lapangan tempatnya dan anak-anak asuhnya berlatih jelang pertandingan ketiga penyisihan Grup A SEA Games XXXI Vietnam.

“Kenapa ya Vietnam berikan lapangan yang mini mini banget kepada kami sampai tidak dapat latihan taktik sebelum hari pertandingan?” keluhnya lewat unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (11/5/2022).

Tak hanya satu, pelatih asal negeri ginseng itu melempat 4 video lewat Instagramnya untuk menunjukkan kondisi lapangan untuk latihan.

Timnas Indonesia tengah berjuang untuk lolos dari fase grup dan menyisakan dua laga pamungkasnya di Grup A yakni saat bersua Filipina, Jumat (13/5/2022), dan Myanmar, Minggu (15/5/2022).

Pada dua pertandingan sebelumnya, skuad Garuda Muda harus kalah dari tuan rumah Vietnam 0-3, dan menang telak 4-1 atas Timor Leste.

Timnas U-23 Indonesia berada di peringkat keempat Grup A SEA Games 2021, lantaran baru mendapatkan tiga poin dari dua laga.

Sementara Timor Leste berada tepat di bawah Indonesia atau juru kunci dengan koleksi nol poin dari tiga pertandingan. Itu membuat mereka dipastikan tak lolos ke fase berikutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top