Internasional

Penyebab Kandasnya Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Terungkap

TERBAIK.CO.ID – Ternyata penyebab kandasnya hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez bukanlah atas ketidaksetujuan ibu Selena. Seorang sumber yang dekat dengan Justin menyebutkan alasan hubungan tersebut kembali berakhir adalah Justin tidak bisa berkomitmen atau menjanjikan hubungan yang serius.

“Dia (Justin) sangat mencintai Selena dan masih sampai sekarang. Demikian juga Selena. Tetapi, dia belum siap melabuhkan hati dalam waktu dekat sebagaimana diinginkan Selena. Kemudian, Selena juga tidak bisa meyakinkannya untuk memikirkan pernikahan,” kata sumber tersebut kepada Hollywoodlife.com.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/5), Selena dikabarkan memang menginginkan hubungan yang serius mengarah ke pernikahan setelah operasi pada 2017. Pandangannya mengenai hidup menjadi berubah setelah transplantasi ginjal yang dilakukannya tersebut.

Sebelumnya, Selena mengaku sudah move on dari Justin Bieber. Pelantun Wolves tersebut sudah jarang membicarakan sang mantan kekasih. Bahkan, dia disebut membuka diri untuk jalan dengan pria lain.

“Selena berjalan ke arah yang berbeda dalam hidupnya. Dia banyak belajar dari masa lalu dan itu nampaknya berjalan baik. Dia banyak menghabiskan waktu dengan para sahabatnya,” ungkap seorang sumber.

Tetapi, lagu terbarunya yang berjudul Back To You nampaknya berkata berbeda. Dalam lirik lagu tersebut ada bagian yang mengatakan bahwa ada urusan yang masih belum selesai dan dia akan kembali.

“Let a couple years water down how I’m feeling about you/ Everybody knows we got unfinished business. What was there wasn’t sure/ But I’d go back to you/ I know I’d go back to you,” demikian bunyi lirik lagu yang dirilis 10 Mei lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top