Techbiz.idBrand smartphone iQOO resmi garap pasar samrtphone Indonesia dengan mengincar konsumen yang mencari performa dan gaming.

Menurut CEO iQOO Indonesia, Aaron Mao, dengan membawa semangat I Quest On and On, iQOO akan mendorong batasan, melakukan inovasi dengan berani, dan berbagi keseruan dalam menjelajah masa depan.

“Melalui eksplorasi bertahun-tahun dan pertumbuhan di industri, kami melihat permintaan yang sangat besar akan smartphone premium dan berperforma tinggi, karena adanya kebutuhan untuk menjalankan banyak aplikasi, mengunduh file berat, atau untuk bermain media sosial dan game,” kata Aaron.

Membawa ’Monster Inside’ sebagai DNA perusahaan, IQOO yakin teknologi berperforma monster miliknya akan membawa pengguna ke tingkat eksplorasi berikutnya, menjadikan hidup lebih berharga dengan terus menjelajah dan menemukan pencarian baru.

Lebih lanjut disampaikan Aaron, iQOO melihat adanya perubahan pada perilaku konsumen yang beralih ke platform online yang menawarkan beragam produk, serta pengalaman belanja yang lebih cepat dan nyaman.

Berdasarkan perkiraan GlobalData, pasar e-commerce Indonesia akan tumbuh sebesar 23,8% pada tahun 2022, dengan penjualan e-commerce mencatat pertumbuhan berkelanjutan selama beberapa tahun terakhir yang didukung oleh penetrasi internet dan smartphone yang semakin luas di seluruh Indonesia.

Mengikuti perubahan tersebut, iQOO akan memfokuskan penjualan produknya melalui platform online untuk memastikan konsumen mendapat pengalaman yang lebih cepat dan nyaman. Dalam waktu dekat, konsumen dapat menemukan produk iQOO di berbagai platform e-commerce.

Memperkuat strategi penjualan online tersebut, iQOO juga memahami bahwa layanan pengiriman dan purnajual sangat penting dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap brand. Untuk menjamin kualitas terbaik, layanan purnajual iQOO akan tersedia di penjuru Indonesia dan didukung teknisi berpengalaman dan profesional.

“Kami bangga dengan pencapaian ini karenai iQOO dapat berekspansi ke lebih banyak pasar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kami berharap Indonesia dapat menjadi salah satu pasar utama bagi pertumbuhan bisnis kami dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat iQOO akan meluncurkan iQOO 11 sebagai produk pertama kami di Indonesia, yang akan hadir dengan berbagai spesifikasi baru di industri yang akan mengejutkan pasar.

Resmi diluncurkan di Tiongkok untuk pertama kalinya pada tahun 2019 dan India di tahun 2020, iQOO telah merilis jajaran smartphone yang menonjolkan performa luar biasa di kedua pasar tersebut melalui Seri Angka (iQOO 10, 9, 8, 7, dan 3), Seri Neo dan Seri Z. Perangkat-perangkat ini ditenagai chipset, pengisian daya, game, desain, dan kamera berkinerja dan berkemampuan tinggi.

Baca juga:

Artikel ini bersumber dari techbiz.id.