Jakarta, 20 November 2022 – Kertamukti Residence merupakan properti eksklusif Pinhome yang menawarkan solusi untuk lajang dan pasangan suami istri muda dengan mobilitas tinggi. Perumahan yang menawarkan kemudahan akses dan fasilitas lengkap untuk kebutuhan keluarga kecilmu.

Rumah ini sangat cocok untuk yang sedang membangun karir baik lajang maupun pasangan muda. Hunian yang nyaman, aman dengan suasana asri serta kemudahan akses adalah pilihan utama.

Perumahan dari PT Yamin Putra Sakti ini dibangun dengan konsep semi cluster. Rumah dilengkapi dengan pintu kayu dan jalan akses dalam perumahan yang lebar. Model rumah bergaya minimalis dengan satu lantai. Batas tembok bagian belakang dibuat tidak terlalu tinggi agar komunikasi dan interaksi dengan tetangga dapat berjalan baik.

Kertamukti Residence juga menawarkan keamanan intensif 24 jam dan CCTV yang dapat diakses setiap saat. Fasilitas sumber air didapatkan dari air tanah yang masih terjaga kualitas dan kuantitasnya. Rumah mudah untuk dibersihkan karena penggunaan sekat yang minim dan luas rumah pas untuk pasangan suami istri muda dan lajang.

Perumahan yang murah dan bersahabat ini terletak di Cibitung, Bekasi Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Pisang Batu RT.001 RW.003, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520. Memiliki kemudahan akses baik untuk pengguna kendaraan pribadi maupun pengguna transportasi umum.

Saat lelah dan malas membawa kendaraan pribadi belum lagi jika terjebak macet akan lebih baik memilih transportasi umum. Misalnya kereta api yang dapat digunakan dengan harga tiket yang murah dan bebas macet. Apalagi melihat harga BBM yang sangat meroket. Tentu naik kereta api menjadi pilihan terbaik agar dapat menghemat tenaga, waktu dan uang. Pembeli yang menempati perumahan diberikan kemudahan akses transportasi umum berupa jarak yang dekat dengan stasiun. Hanya 15 menit dari stasiun cibitung dan stasiun cikarang.

Kertamukti Residence cocok untuk kaum millenials yang punya produktivitas tinggi dan pasutri muda yang sedang membangun karir. Dengan biaya yang murah dan fasilitas yang tepat tentu semakin memudahkan pekerjaan dan keharmonisan penghuninya.

Terdapat dua unit saja dengan luas dan harga berbeda. Unit 29 dapat dibeli dengan harga Rp 168 juta sudah termasuk 2 kamar tidur dan satu kamar mandi. Luas tanah 60m2 dan luas bangunan 29m2. Unit ini cocok untuk lajang yang memiliki mobilitas tinggi dan sedang membangun karir demi mewujudkan mimpi di masa depan.

Unit 36 dapat dimiliki dengan harga Rp 375 juta saja dan sudah termasuk 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Luas tanah 90m2 dan luas bangunan 36m2 lebih besar dibanding unit 29. Unit ini cocok untuk keluarga kecil dengan satu atau dua orang anak usia sekolah.

Anda pun bisa menikmati promo dan penawaran menarik yang Pinhome berikan. Seperti promo SUPER (Surprise Promo KPR Akhir Tahun), ajukan KPR dan beli rumah di Pinhome bisa mendapatkan voucher belanja MAP hingga 10 juta. Ada juga fasilitas GRATIS konsultasi properti dan didampingi hingga akad.

Pembelian mudah dapat dilakukan dengan menghubungi Whatsapp resmi Pinhome di 0813-2227-6289. Penggunaan kode voucher PHSMEDIA akan mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu. Voucher ini dapat digunakan di seluruh layanan jasa rumah tangga Pinhome Home Service di Aplikasi Pinhome.


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.