Survei The State of Snacking 2020 mengungkapkan bahwa 60% orang Indonesia lebih banyak makan camilan sejak pandemi. Jumlah ini lebih banyak 14% dari rata-rata global yang sebesar 46%. Rata-rata frekuensi ngemilnya orang Indonesia juga tercatat lebih banyak, yaitu 3,15 kali dibandingkan rata-rata global yang hanya mencapai 2,3 kali. Atas dasar tersebut, Chatime berkolaborasi bersama Cupbop untuk melengkapi tren snacking yang ada melalui kampanye Once Upon A Snack Time.

Kampanye ini telah hadir sejak 2021 untuk memberikan pengalaman menikmati minuman manis dan hidangan gurih dalam keseharian pelanggan. “Baik Chatimers dan Cupbopers dapat menikmati manis dan segarnya minuman Chatime bersama gurihnya Korean street food dari Cupbop,” ujar Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Cupbop dan Chatime di Indonesia.

Lany mengatakan, F&B ID konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya melalui kualitas layanan dan produk dari brand-brand yang dikelolanya. Salah satunya Chatime bersama Cupbop melalui kampanye Once Upon A Snack Time meluncurkan tiga rasa Hotdakk terbaru.

Hotdakk ala Cupbop adalah hotang ala Korea berupa adonan tepung yang digoreng renyah dalam varian original, noodle dan potato dengan pilihan isi sosis dan keju mozzarella. Adapun rasa Hotdakk yang baru saja dirilis, yaitu Hotdakk Takoyaki yang mengombinasikan hotang ala Korea dengan saus takoyaki, Japanese mayo, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap), dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya; Hotdakk Pizza dengan saus bolognese dan parutan keju di atasnya; dan Hotdakk Chocomond yang memadukan gurihnya isian keju mozarella dengan manisnya coklat dan ditaburi kacang almond.

Untuk snack kekinian dengan rasa gurih, Hotdakk Takoyaki tersedia dalam varian original dengan isian sosis dan Hotdakk Pizza tersedia dalam varian original dengan dengan isian sosis, keju mozzarella, dan gabungan sosis keju mozarella. Sementara untuk pilihan manis yaitu Hotdakk Chocomond tersedia dalam varian original dengan isian keju mozzarella saja.

“Pada kesempatan ini, kami menghadirkan tiga rasa terbaru Hotdakk yang mengombinasikan rasa takoyaki, pizza, dan manisnya coklat almond. Semoga Korean street food dari Cupbop ini bisa melengkapi kebahagiaan para Cupbopers, Chatimers, dan seluruh penikmat makanan Korea di mana pun berada,” tambah Lany.

Hotdakk Takoyaki, Hotdakk Pizza, dan Hotdakk Chocomond dapat dinikmati mulai dari harga Rp25.000 di 24 gerai Cupbop Indonesia dan lebih dari 130 gerai Chatime x Cupbop, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Untuk memudahkan pengalaman kuliner bagi para pelanggannya, F&B Indonesia juga menghadirkan aplikasi My F&B ID yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memesan Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Chatime Atealier sekaligus, tanpa antri, menikmati berbagai penawaran menarik, melakukan pembayaran secara digital, serta dapat memilih untuk mengambil sendiri pesanannya di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa pesan antar yang bekerja sama dengan F&B ID.

Ke depannya, brand terbaru F&B ID ‘Go! Go! Curry – Genki no Minamoto’ yang saat ini hanya dapat dinikmati langsung di gerainya, juga akan dapat dipesan melalui aplikasi My F&B ID.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.