Merdeka.com – Manisnya madu dan lezatnya cokelat memang acap memanjakan lidah. Bagaimana kalau keduanya dikombinasikan jadi satu hidangan? Tentu saja, hasilnya akan menghadirkan satu cita rasa baru yang begitu menggugah selera.

Setidaknya itulah yang berhasil dihadirkan oleh Baked in Wonderland. Usaha kuliner asal Jakarta ini berhasil memadukan kelezatan madu dan cokelat lewat sajian choco chunk honey banana bread. Seperti apa?

Tak Menggunakan Pemanis Tambahan

©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Keistimewaan dari choco chunk honey banana bread ini dibuat tanpa pemanis tambahan. Baked in Wonderland murni membuatnya dengan madu murni. Madu yang dipilih pun tak sembarangan, melainkan madu premium.

Selain itu, Baked in Wonderland juga meramunya dengan komposisi yang pas, sehingga madunya tak kurang maupun lebih dalam adonan. Walhasil, rasa manis madunya tetap terasa, kendati tak ditambahkan gula dalam adonannya.

Makin Enak dengan Tambahan Choco Chunk

manis sedap baru

©Manis dan Sedap/Baked in Wonderland

Baked in Wonderland tak hanya menggunakan madu sebagai pemanis alami, tetapi yang membuat kreasi roti ini semakin lezat karena juga ditambahkan choco cunk di dalamnya. Butir cokelat ini bikin cita rasa choco chunk honey banana bread semakin luar biasa enak.

Sesuai namanya, dalam adonan ini juga ditambahkan pisang sebagai bahan bakunya. Pisang yang dipilih juga tak kaleng-kaleng, melainkan dipilih yang tepat. Tak terlalu matang apalagi mentah. Aromanya juga tak dominan.

Sebaliknya, dengan teknik pembuatan yang tepat, roti ini menghasilkan cita rasa pisang, madu dan choco chunk yang pas. Ketika digigit, tak ada rasa salah satu yang dominan. Semua rasanya melebur jadi satu, hingga mampu bikin lidah bergoyang kala dimakan.

Baked in Wonderland sendiri membuatnya dalam cetakan loyang berukuran 23x11cm. Dengan ukuran tersebut, choco chunk honey banana bread ini dapat dibeli dengan harga Rp60.000. Apabila ingin memesannya, bisa pre-order terlebih dulu lewat ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.