Konser Mahakarya Dewa 19 Suguhkan Orkestra hingga Reza Artamevia. Foto: PR Red Line

GenPI.co – RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkan konser mahakarya dari DEWA 19 dengan tajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.

Pertunjukan istimewa yang akan dipersembahkan dengan lantunan musik orchestra oleh sang maestro Ahmad Dhani yang ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya di tanah air.

Akan ada musisi-musisi ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini seperti Once Mekel, Virzha, Ello dengan special performance by Reza Artamevia.

BACA JUGA:  Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani Dewa 19, Once Tidak Mau Bayar

Ahmad Dhani mengungkapkan nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night At The Orchestra.

“Setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia,” ujar Dhani dalam keterangan resmi.

BACA JUGA:  Ahmad Dhani Dewa 19: Mulai 2010, Selera Orang-Orang Nggak Bagus

Pastikan untuk tidak terlewatkan konser mahakarya atau konser masterpiece DEWA 19 ini dengan suasana yang berbeda diiringi musik orchestra, tiket akan mulai tersedia pada hari Senin, 21 November 2022 dengan presale terbatas hanya melalui tiket.com mulai pukul 19.00 WIB.

Tiket konser DEWA 19 – A Night At The Orchestra Episode 2 akan tersedia dalam 3 kategori kelas yaitu kelas Titanium Rp. 2.000.000. kelas Platinum Rp. 1.500.000.- dan juga kelas Diamond Rp. 1.000.000.-

BACA JUGA:  Pilih Ari Lasso Jadi Vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani: Dia Nongkrong di Pinggir Jalan

Tersedia tiket presale terbatas dengan harga presale untuk kelas:

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.