Lensa kontak Mite Clair Pure Moist. Foto: PR Mite Clair Pure Moist

GenPI.co – Lensa kontak amat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki masalah gangguan penglihatan seperti rabun jauh (miopi), rabun dekat (hipermetropi), rabun tua (presbiopi), dan astigmatisma.

Tidak hanya itu, lensa kontak juga dapat menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik dengan warna yang beragam.

Penggunaan lensa kontak yang praktis memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai kegiatan, seperti dalam pekerjaan atau aktivitas fisik yang memerlukan keleluasaan gerak.

BACA JUGA:  Kontak Lensa Bikin Mata Cepat Kering? Ini Penjelasan Dokter

Eyelovin, salah satu marketplace lensa kontak pertama di Indonesia kembali menghadirkan produk lensa kontak berkualitasnya dengan meluncurkan Mite Clair Pure Moist seri terbaru, Selene.

Dibuat dengan teknologi dari Korea sehingga memiliki kualitas premium, Mite Clair Pure Moist menggunakan MPC, bahan hidrofilik yang meniru bagian dari membran sel manusia, yang memungkinkan lensa untuk mempertahankan hidrasi.

BACA JUGA:  Punya Lensa Blue Light, Kacamata Lokal Ini Cocok untuk Esports

Teknologi ini membuat Mite Clair Pure Moist nyaman untuk penggunaan sehari-hari terlebih untuk pengguna yang memiliki mata kering dan sensitif.

“Setiap konsumen juga memiliki kebutuhan dan tipe mata yang berbeda. Jadi lensa ini cocok untuk mata sensitif dan/atau kering dan lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari,” ujar Wella Christie, Founder dan CMO Eyelovin dalam keterangannya.

BACA JUGA:  Lakukan 3 Langkah Ini untuk Mengatasi Mata Kering, Catat Guys!

Lensa kontak Mite Clair Pure Moist memiliki kadar air 48%, selain itu penggunaan material MPC yang berperan untuk menjaga keterbasahan, sekaligus mempertahankan permeabilitas oksigen dapat membuat lensa kontak lebih nyaman digunakan sepanjang hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.