Merdeka.com – Pesta Bola Dunia 2022 jadi salah satu ajang sepak bola yang paling dinantikan oleh para fans di seluruh dunia, nggak terkecuali di Indonesia. Bagi para fans sejati jelas nggak boleh melewatkan pertandingan tim favorit. Berbagai kegiatan nobar pun dijadwalkan demi keseruan nonton Pesta Bola Dunia 2022 yang lebih maksimal.

Demi menambah kemeriahan event sepak bola bergengsi yang satu ini, Le Minerale pun menghadirkan kemasan khusus untuk menemani momen nobar Pesta Bola Dunia 2022.

Hadir dengan Kemasan Bertema Bola

©Le Minerale

Le Minerale menambah kemeriahan euforia Pesta Bola Dunia 2022 dengan memproduksi kemasan air mineral bernuansa bola. Produk ini sudah tersedia di pasaran yang tersebar lewat rantai distributor ke retail, hingga sampai di tangan konsumen. Kemeriahan juga semakin terasa karena penataan produk di supermarket hingga minimarket yang lebih menarik dan beda dengan produk lainnya.

“Kemasan terbatas ini kami luncurkan agar kebih dekat dengan para penggemar sepak bola dan sekaligus sebagai bagian dari kampanye Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini,” ungkap Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations dan Digital Le Minerale.

Le Minerale sendiri terlibat sebagai sponsor resmi siaran Pesta Bola Dunia 2022. Jadi, produk Le Minerale akan menemani pencinta sepak bola di setiap tayangan laga internasional yang tersebar di media multi-platform SCM. Mulai dari stasiun televisi free to air seperti SCTV, Indosiar, Moji, Mentari TV, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Kualitas Le Minerale untuk Memenuhi Kebutuhan Tubuh

Sebagai merek air minerale, Le Minerale memiliki kualitas yang sudah tak perlu diragukan, terjamin sehat dan bersih, hingga rasanya yang segar. Produk ini sangat tepat dipilih untuk menemani para pencinta sepak bola di tanah air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

“Selain atlet atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat,” ujar Yuna lagi.

Dengan kandungan essensial yang sehat untuk tubuh, Le Minerale juga punya rasa yang lebih segar. “Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia,” jelasnya lagi. Selain itu, Le Minerale dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi dan telah banyak dipercaya konsumen sebagai pilihan yang lebih sehat, bersih dan aman.

Turut memeriahkan momen akbar yang selalu ditunggu para fans sepak bola, Le Minerale yakin berhasil mencapai misi kampanye Pilihan Sehat yang dicanangkan.

“Dengan hadir dalam kemasan khusus ini, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat,”tutup Yuna.

[wri]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.