Merdeka.com – Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan multifinance Kredit Anak Bangsa yang selalu berkomitmen memberikan Layanan MTF Untuk Indonesia dan memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pembiayaan kendaraan, tak henti–hentinya berinovasi dan memberikan kejutan bagi pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Kali ini MTF hadir dan menjadi Official Leasing Partner pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022.

Berlokasi di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah yang berlangsung pada tanggal 23 – 27 November 2022. Pameran ini merupakan seri penutup rangkaian GIIAS tahun 2022 dan pertama kali diselenggarakan di Kota Semarang.

MTF yang turut mendukung pameran tersebut, memberikan berbagai penawaran spesial serta program dan promo menarik sudah disiapkan bagi anda yang hadir pada pameran tersebut khusus untuk pembelian mobil baru, serta pembiayaan multiguna atau CashAja.

Sebagai bagian dari Mandiri Group, MTF tentunya didukung penuh oleh Bank Mandiri, serta bekerja sama dengan berbagai pihak yaitu APM (Agen Pemegang Merk) dan Group Dealer.
Untuk menunjang antusiasme masyarakat agar semakin besar khususnya di wilayah Jawa tengah dan sekitarnya, MTF akan memberikan berbagai promo pembiayaan kendaraan bermotor, dan penawaran menarik lainnya melalui layanan serta proses kredit yang Fast & Easy.

Program dan promo spesial yang ditawarkan pada pameran GIIAS Semarang 2022
diantaranya untuk Penawaran Pembiayaan Mobil Baru DP mulai dari 10%, Bunga kompetitif mulai dari 0%, Spesial admin 1 rupiah, dan Tenor sampai dengan 7 tahun.

Selain itu MTF juga memberikan Promo Penawaran Pembiayaan Multiguna atau bisa disebut CashAja juga tak kalah menarik yaitu Free Angsuran 3 kali, Bunga mulai 0,6% per Bulan, Pencairan dana sampai dengan 95%, dan bebas biaya Provisi untuk setiap pengunjung yang mengajukan kredit di MTF, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Harapan kami dengan keikutsertaan MTF dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022 ini, dapat menumbuhkan market kendaraan karena potensi di Jawa Tengah masih sangat besar dan masyarakat bisa memiliki mobil impian dengan mendapatkan banyak keuntungan lain di pameran ini.” tutur Afri Feder Fauzi selaku Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance.

William Francis Indra selaku Direktur Mandiri Tunas Finance pun menambahkan, “Khusus Pameran GIIAS Semarang 2022 ini, kami hadirkan berbagai promo dan program spesial bagi kredit kendaraan baru maupun pengajuan dana tunai multiguna atau CashAja.”

“Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, inovasi, sinergi serta kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat dan menjadi partner APM MTF dan customer setia MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai multifinance pilihan anda. Semoga dengan keikutsertaan MTF dalam Pemeran GIIAS Semarang 2022, dapat menambah minat masyarakat terhadap industri otomotif di Indonesia,” tuntasnya.

[hrs]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.