SURYA.CO.ID|SURABAYA – Hingga awal 2023, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected diklaim oleh Yamaha STSJ masih menjadi skutik idaman kalangan milenial.

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), William Saputra mengatakan, hadir dengan desain yang simpel dan modern, Yamaha Fazzio mampu menjadi motor yang mendukung gaya hidup masa kini.

Pun demikian teknologi canggih yang telah disematkan di motor ini, membuat motor semakin ini semakin bertenaga dan dapat diandalkan.

“Sejak pertama kali di launching oleh kami pada awal tahun 2022 hingga awal tahun 2023 ini, Yamaha Fazzio selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan kendaraannya kepada Yamaha Fazzio,” ujar William pada Tribun Jatim. Sabtu (7/1/23).

Sejalan dengan permintaan konsumen akan Yamaha Fazzio yang masih tinggi, kata dia, pihaknya akan terus berusaha untuk mewujudkan mimpi konsumen yang ingin memiliki skutik idaman ini.

“Saat ini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan 2 tipes yaitu Lux dan Neo. Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.509.000 (OTR Surabaya). Sedangkan Tipe Neo hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Cyan, Black, Beige, dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 24.207.000 (OTR Surabaya),” jelasnya.

Sementara itu, GM Service Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi mengatakan, sebagai motor yang up to date, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir di tanah air untuk mendukung kepraktisan berkendara konsumennya.

Hal ini dibuktikan dengan seluruh tipe Yamaha Fazzio telah mengadopsi teknologi nirkabel Yamaha Motorcycle Connect.

“Fitur ini membantu mengkoneksi antara sepeda motor dengan penggunanya melalui aplikasi Y-Connect yang dapat diunduh melalui App Store atau Play Store,” imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan, hadir dengan menggunakan Smart Key System, skutik Generasi 125 cc ini memiliki sistem keyless atau tanpa anak kunci lengkap dengan fitur answer back system yang membantu konsumen untuk mencari lokasi parkir kendaraan.

Selain itu, keberadaan double hook-nya juga sangat bermanfaat sekali.

“Bagi konsumen dengan barang bawaan yang banyak, tidak perlu ragu karena motor ini telah dilengkapi dengan Double Hook Carabiner atau gantungan barang ganda. Jadi lebih praktis ketika membawa barang tanpa perlu takut barang terjatuh,” tambah Ilham.

Adapun dalam mendukung gaya hidup konsumen nya yang Always ON terhadap dunia maya, lanjut Ilham, skutik ini juga sudah dilengkapi dengan Electric Power Socket.

“Fitur ini (Electric Power Socket) berfungsi untuk mengisi daya smartphone ketika pengendara sedang berada di perjalanan,” pungkasnya.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.