Merdeka.com – Wuling Motors resmi meluncurkan kendaraan niaga Formo Max di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Harga jualnya mulai Rp 162 juta (on the road Jakarta).

Mengusung tagline “Enteng Bikin Untung’, mobil pikap ini dibekali dengan berbagai kelengkapan yang mendukung daya angkut, keamanan, dan kenyamanan dalam penggunaannya. Produk ini siap mendukung operasional dan transportasi kegiatan usaha untuk mencapai keuntungan lebih.

“Melihat sektor usaha yang semakin berkembang, Wuling menyadari dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut. Maka itu, kami meluncurkan kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max. Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan sesuai dengan semangat ‘Enteng Bikin Untung’,” jelas Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, di PIK, Selasa (17/1).

Untuk mendukung mobilitas produktif setiap kegiatan usaha, Wuling Formo Max memiliki kargo luas. Disertai dengan bukaan bak 3 sisi, sehingga akses keluar masuk yang praktis sekaligus dapat mengoptimalkan akomodasi muatan dengan mudah dan enteng.

Pikap Wuling ini turut didukung mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

Menariknya, Formo Max juga enteng untuk supir berkat fitur Electric Power Steering (EPS) sehingga bermanuver lebih mudah. Juga ada Air Conditioner, Head Unit, speaker, Multi Information Display (MID) pada speedometer, sabuk pengaman dan Driver Seatbelt Reminder, Automatic Power Window, hingga pengaturan untuk kursi dan senderan kepala.

Wuling menyematkan fitur keselamatan dan keamanan yang menjadikan Formo Max enteng angkut untung. Kendaraan pikap Wuling ini ditunjang dengan mesin yang terletak di kap depan sehingga jok tidak panas dan aman sepanjang
perjalanan.

Sistem pengeremannya juga modern dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD. Terdapat pula alarm antipencurian yang mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian.

Konsumen Formo Max juga enteng perawatannya karena jaringan dealer resmi wuling yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Kini, meningkatkan produktivitas dalam usaha akan semakin enteng berkat Formo Max karena ‘Enteng Bikin Untung’. Mari kunjungi segera diler Wuling untuk melihat dan merasakan secara langsung pikap generasi terbaru dari Wuling ini,” pungkas Arif Pramadana.

[sya]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.