Nyaman untuk Olahraga, Skechers Hadirkan Teknologi Air Cooled yang Awet. Foto: Hafid Arsyid/GenPI.co

GenPI.co – Merek sepatu Skechers menghadirkan kegiatan bertajuk Skechers World of Comfort  dari tanggal 25-27 November 2022 di Main Atrium Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

Pemeran ini menyediakan fasilitas uji coba sepatu sebagai wadah bagi masyarakat untuk memperkenalkan comfort technology Skechers, dan mengenali jenis sepatu Skechers mana yang sesuai dengan aktivitas dan kondisi kaki mereka.

Salah satu teknologi unggulan yang ditampilkan seperti teknologi Air Cooled Memory Foam yang memungkinkan peningkatan sirkulasi udara pada kaki sehingga menambah kenyamanan sepatu olahraga. Adapula Goodyear Performance Outsole, yang merupakan kolaborasi Skechers dengan Goodyear.

BACA JUGA:  Ini Tips Memakai Sepatu Heels yang Nyaman dan Terbebas dari Varises

Sepatu-sepatu ini dirancang agar tahan lama, dan memiliki cengkraman yang sangat baik pada berbagai permukaan dan kondisi cuaca, serta peningkatan stabilitas saat digunakan. 

Atlet Triathlon Indonesia di ASIAN Games Eva Desiana yang merupakan Brand Ambassador Skechers juga hadir menggunakan sepatu dengan teknologi Hyper Burst yang kerap Eva pakai untuk latihan dan perlombaan.

BACA JUGA:  Silau, Sepatu Emas Lionel Messi untuk Piala Dunia 2022 Seharga Rp4 Juta

“Saya merasa senang bisa diberikan Skechers kesempatan menyalurkan kepedulian saya terhadap pemilihan alas kaki yang tepat agar masyarakat Indonesia bisa lebih aktif dengan nyaman” ungkap Eva dalam jumpa pers di Senayan City, Kamis (24/11).

Tentunya kegiatan Skechers World of Comfort juga akan menampilkan alas kaki dengan teknologi Arch Fit kenamaan Skechers dengan penyangga lengkung bersertifikasi yang dikembangkan menggunakan data lebih dari 20 tahun.

BACA JUGA:  Ini 5 Langkah Pilih Sepatu Olahraga yang Baik, Jangan Sampai Salah!

Alas kaki dalam koleksi Arch Fit kami memiliki sistem insole bantalan yang dapat dilepas dan mendukung untuk pengalaman berjalan yang lebih nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.